Sukses

6 Momen Double Date Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora-Rizky Billar

Atta-Aurel dan Lesti-Rizky Billar bahas nikah tahun ini saat ketemu di Sumba.

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam suasana tahun baru, sederet selebriti Tanah air masih menikmati momen liburannya. Walaupun sudah ada yang kembali ke rutinitas sehari-hari seperti bekerja, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru baru saja berkunjung ke Sumba.

Sempat santer diisukan putus, kini pasangan hits tersebut kembali membagikan momen romantis mereka saat berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Tak hanya membagikan vlog keseruan mereka berdua saja, rupanya Atta dan Aurel juga menyempatkan untuk bertemu dengan pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Pasangan Billar dan Lesty sebelumnya memang sudah diketahui tengah berada di Sumba sejak beberapa waktu lalu. Mereka mengajak keluarga besar masing-masing untuk berlibur. Pertemuan pasangan Atta-Aurel dan Lesty-Billar pun sempat diabadikan lewat vlog yang diunggah ke YouTube. Rupanya mereka bahas soal pernikahan.

Sudah akrab satu sama lain, mereka juga melakukan double date. Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 momen double date Atta-Aurel bareng Lesty-Billar di Sumba bahas soal nikah tahun ini yang dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (7/1/2021) dari channel YouTube Atta Halilintar bertajuk "ATTA AUREL & LESTY BILLAR. Siapa yang nikah duluan Tahun ini? DEAL! Balapan!".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama tengah berada di Sumba meski tak janjian, Atta dan Aurel rupanya menginap di villa yang sama dengan Lesty-Billar.

3 dari 7 halaman

2. Kesempatan itu pun membuat Atta-Aurel mengajak Lesty-Billar makan malam bersama.

4 dari 7 halaman

3. Kedua pasangan yang banyak dibahas warganet ini saling ngobrol dan sharing cerita satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Sudah akrab dan santai, pasangan ini bahkan tak canggung membahas soal rencana pernikahan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Atta-Aurel dan Lesty-Billar belakangan memang santer dikabarkan bakal segera menikah di tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Curhat soal pernikahan di 2021, Atta juga menceritakan jika ia berencana ingin punya 11 anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini