Sukses

Dulu Punya Rambut Pendek Berponi, Ini 6 Potret Masa Kecil Stephanie Poetri

Liputan6.com, Jakarta Anak Diva Indonesia, Titi DJ, yakni Stephanie Poetri kini tak hanya dikenal di Indonesia saja namun juga di luar negeri. Pemilik nama lengkap Stephanie Poetri Dougharty ini melebarkan sayap kariernya di Amerika Serikat bersama label 88rising. Tak heran ia juga kerap tampil di beberapa acara berskala internasional.

Sebelumnya, pelantun lagu "Selfish" ini memang sering meng-cover lagu-lagu di media sosialnya. Banyak kegiatan sehari-harinya yang ia unggah di Instagram pribadi. Tak terkecuali foto-foto dirinya di masa kecil. 

Kini berusia 20 tahun, rupanya Stephanie Poetri semasa kecil memiliki paras yang menggemaskan. Bagaimana tidak, berbeda dengan sekarang, remaja yang booming lewat lagu "I Love You 3000" ini dulu tampil dengan rambut pendek berponi. Wajah blasteran Stephanie Poetri kala itu pun memang mencuri perhatian.

Berikut ini 6 potret masa kecil Stephanie Poetri, putri Titi DJ yang menggemaskan dengan rambut pendek berponi dirangkum dari berbagi sumber oleh Liputan6.com, Kamis (7/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Stepahnie Poetri merupakan anak dari Diva Indonesia, Titi DJ, yang lahir pada Mei 2000 silam.

3 dari 7 halaman

2. Lahir dengan nama lengkap Stephanie Poetri Dougharty, paras blasteran Steph saat kecil begitu menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Terlebih lagi dulu ia punya rambut pendek dan berponi tebal yang menutupi penuh dahinya.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak dewasa, ia mewarisi bakat musik dan tarik suara dari sang ibunda. Tak heran jika kini dirinya menjadi musisi muda.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai anak bungsu, Steph sangat dekat kakak-kakaknya dan kerap menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Kini sudah berusia 20 tahun, wajahnya tak banyak berubah sejak kecil. Ia semakin memesona dan cantik.