Sukses

7 Mantan Artis Cilik Wanita Ini Masih Eksis Hingga Kini, Penampilan Makin Stylish

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang artis di Tanah Air bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, bukan hanya kariernya saja yang menjadi sorotan, akan tetapi kehidupan pribadi para artis Tanah Air juga sering kali mencuri perhatian masyarakat.

Bahkan, mempertahankan karier sebagai artis juga bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Karena hampir setiap tahunnya terdapat banyak artis-artis muda dan bertalenta yang mulai bermunculan di layar kaca. Bahkan, tak sedikit pula artis muda yang mulai muncul di layar kaca masih dibawah umur. 

Hal ini juga dilakukan oleh banyak artis yang mengawali karier di usia yang masih belia. Bahkan, beberapa mantan artis cilik ini tetap eksis dunia entertain Indonesia. Tentu saja mempertahankan eksistensi di dunia hiburan Tanah Air dimana perkembangannya cukup dinamis membutuhkan usaha lebih.

Namun, beberapa mantan artis cilik ini berhasil membuktikannbya dengan kerja kerasnya. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa mantan artis cilik wanita yang masih eksis hingga kini, Kamis (7/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Agnez Mo mengawali akrier sebagai presenter dan penyanyi cilik. Tak hanya sukses mempertahankan eksistensi, tapi Agnez juga berhasil menembus pasar Internasional lho.

3 dari 8 halaman

2. Marshanda juga dikenal luas setelah bermain dalam sinetron Bidadari. Hingga kini, pemilik nama lengkap Andriani Marshanda masih kerap bermain sinetron.

4 dari 8 halaman

3. Nama Yuki Kato mulai dikenal luas setelah membintangi Heart Series. Penampilannya kini pun terlihat semakin menawan. Tak hanya berakting, kini Yuki Kato lebih sering menjadi seorang presenter.

5 dari 8 halaman

4. Ranty Maria juga dikenal luas lewat sinetron Heart Series sebagai Luna. Karier Ranty Maria di dunia akting pun semakin populer setelah dewasa.

6 dari 8 halaman

5. Barkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak kecil dengan nama Dea Imut, kini dirinya memilih mengganti nama panggungnya sebagai Dea Annisa. Aktris satu ini pun ingin meninggalkan imej anak-anak yang sangat melekat.

7 dari 8 halaman

6. Eksistensi Rachel Amanda di dunia akting pun patut diacungi jempol. Pasalnya, wanita 26 tahun ini masih aktif bermain sinetron dan layar lebar.

8 dari 8 halaman

7. Karier Nikita Willy di dunia akting tak perlu diragukan lagi. Wanita yang mendapat julukan ratu sinetron tersebut hingga saat ini masih sering menghiasi layar kaca.