Sukses

Sempat Berbobot 90 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Bams Eks Samsons yang Makin Ramping

Dulu buncit kini Bams tampak memiliki perut six pack.

Liputan6.com, Jakarta Punya bentuk tubuh ideal dan sehat merupakan idaman bagi sebagian besar orang. Untuk mendapatkannya, berbagai macam cara dapat dilakukan. Mulai dari menjaga pola makan, melakukan perawatan tertentu hingga berolahraga secara teratur. Hal itu juga dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air, salah satunya Bams mantan vokalis band Samsons.

Sempat mengaku tak peduli dengan diri sendiri bahkan merasa gagal, bobot tubuh Bams eks Samsons melonjak pesat hingga mencapai 90 kg dan perutnya terlihat membuncit. Akhirnya, pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit itu mencoba untuk mencintai diri sendiri dan mengubahnya.

Ia pun mulai berdamai dengan diri sendiri dan rajin melakukan olahraga. Tak hanya itu saja, Bams juga mengatur pola makan. Kini ia berhasil memiliki bentuk tubuh ke semula. Baru-baru ini lewat unggahan di akun Instagram pribadi, Bams juga memperlihatkan kolase foto dirinya yang dulu berbadan gemuk dan kini makin ramping.

Potret perubahannya itu disambut baik oleh netizen. Tak sedikit orang memuji kerja keras pria 37 tahun ini untuk hidup lebih sehat. Berikut 6 potret terbaru Bams eks Samsons yang makin ramping, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia kolase foto Bams dulu dan kini, perubahannya berhasil bikin kagum.

3 dari 7 halaman

2. Sempat berbobot 90 kg, kini ayah satu anak ini tampak makin ramping.

4 dari 7 halaman

3. Bams rupanya rajin berolahraga dan mengatur pola makan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya ramping, mantan vokalis band Samsons ini juga tampak makin kekar dan atletis.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit orang yang menyebut pria kelahiran 1983 ini terlihat lebih muda.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak menyebutkan angka penurunan berat badannya, perubahan Bams tampak berubah drastis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini