Sukses

Sebut Partner Kerja yang Seru, Ini 6 Kebersamaan Adjie Pangestu dan Nunu Datau

Adjie Pangestu dan Nunu Datau kerap terlibat dalam satu judul sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Nama Adjie Pangestu dan Nunu Datau tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis senior Indonesia ini kerap wara wiri di layar kaca dan membintangi ragam judul sinetron. Adjie Pangestu merupakan aktor senior yang sudah aktif sejak tahun 1994, sementara Nunu Datau sudah berkecimpung ke industri hiburan sejak tahun 1980.

Adjie Pangestu dan Nunu Datau merupakan dua artis senior yang kerap terlibat dalam satu judul sinetron. Dalam sinetron yang dibintangi keduanya, Adjie Pangestu dan Nunu Datau kerap saling berselisih ataupun dipasangkan sebagai suami istri. Sinetron terakhir yang dibintangi oleh Adjie Pangestu dan Nunu Datau adalah sinetron Anak Band bareng sederet artis muda seperti Stefan William dan Natasha Wilona.

Sebelum sinetron Anak Band, dua artis senior yang terpaut usia 2 tahun ini juga pernah adu akting dalam sinetron Cinta Karena Cinta. Kepiawaian keduanya dalam berakting tak perlu diragukan lagi, walaupun sudah banyak artis muda yang menghiasi layar kaca, namun akting pemeran Wijaya dan Tiara dalam sinetron Anak Band ini tetap memikat hati penonton.

Belum lama ini, mantan suami Annisa Trihapsari ini mengunggah potret kebersamaannya bareng Nunu Datau saat perpisahan sinetron Anak Band. Adjie menuliskan bahwa Nunu Datau merupakan partner kerja yang seru dan menyenangkan.

"om band dan tante band 🤘 Partner kerja yang seruuu 🙏👏 @nunudatau" tulis Adjie Pangestu di laman Instagramnya pada (6/1/2021)

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Adjie Pangestu dan Nunu Datau yang selalu kompak, Kamis (7/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen kebersamaan Adjie Pangestu dan Nunu Datau saat perpisahan sinetron Anak Band.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum sinetron Anak Band, dua artis senior Indonesia ini juga pernah adu akting dalam sinetron Cinta Karena Cinta.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun kerap berseteru di sinetron, namun keduanya tetap kompak ketika di luar syuting.

5 dari 7 halaman

4. Sering terlibat dalam satu judul sinetron, tak heran jika keduanya mampu membangun chemistry yang membuat emosi penonton naik turun.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya bahkan kerap meluangkan waktu untuk olahraga bareng sebelum syuting. Ini adalah kebersamaan Adjie dan Nunu Datau bareng Irene Librawati.

7 dari 7 halaman

6. Sering terlibat satu sinetron bareng Natasha Wilona, chemistry tiga bintang sinetron ini sukses memikat hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini