Sukses

Cinta Sosok Aldebaran, Wanita Ini Minta Pacarnya Potong Rambut Mirip Arya Saloka

Lantaran penggemar sosok Aldebaran, wanita ini meminta suaminya potong rambut mirip Arya Saloka.

Liputan6.com, Jakarta Nama Arya Saloka kini tengah naik daun. Bintang FTV Indonesia ini sukses memikat hati masyarakat Indonesia lewat perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta dan berhasil memecahkan rekor sebagai sinetron dengan rating tertinggi.

Hingga kini sinetron tersebut masih menduduki puncak di tengah persaingan antar sinetron yang semakin ketat. Bahkan tak sedikit masyarakat yang melangsukan nonton bareng untuk menyaksikan sinetron tersebut bersama-sama. Ragam aksi kocak penonton ketika menyaksikan Ikatan Cinta memang belakangan ini sering viral di media sosial.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang meminta sang kekasih untuk potong rambut agar mirip dengan sosok Arya Saloka. Hal tersebut dilakukannya karena ia sangat cinta dan merupakan penggemar Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta yang diprerankan oleh Arya Saloka. Uniknya, sang pria menuruti kemauan kekasihnya.

Video yang diunggah pada 9 Desember 2020 ini sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali dan tak sedikit warganet yang penasaran dengan bagaimana hasil rambut sang kekasih setelah dicukur.

Video viral seorang wanita yang meminta pacarnya untuk potong rambut agar mirip Arya Saloka ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @krstyat, Kamis (7/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Pacar Potong Rambut Mirip Arya Saloka

Pesona Arya Saloka kini memang tak lepas dari perhatian. Memerankan sosok Aldebaran dengan karkater cuek dan dingin, namun peduli suami Putri Anne kini sukses membius penonton dengan akting apik dan pesonanya dalam sinetron Ikatan Cinta. Ditengah hadirnya ragam sinetron baru, rupanya sinetron Ikatan Cinta tetap digemari oleh para pecinta sinetron Indonesia.

Ragam aksi kocak dilakukan penonton ketika menyaksikan sinetron tersebut. Tak hanya ibu-ibu, rupanya anak muda juga cinta dengan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Bahkan tak sedikit penonton yang ingin mirip dengan pemain-pemain Ikatan Cinta, entah dari segi penampilan atau barang yang digunakan oleh para pemain.

Seperti yang belum lama ini viral, seorang wanita meminta sang pacar untuk mencukur rambut agar mirip dengan Arya Saloka. Sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 ini memang sukses memikat hati penonton dengan alur ceritanya yang seru dan oara pemainnya yang totalitas.

@krstyat

Pecinta mas al mana suaranyaa 😍 sampe doi cukur rambut modelnya mau dimiripin mas al🤣 hasilnya part 2😘 #ikatancinta #ikatancintaofficial #fyp

♬ original sound - Arya Saloka - Arya Saloka

Dalam video singkat yang diunggah pada 9 Desember 2020, sang pemilik akun membagikan tulisan percakapannya dengan tukang cukur yang akan mencukur rambut kekasihnya. Sang kekasih juga menerima saja jika rambutnya akan dicukur agar mirip dengan Arya Saloka. Video yang sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali ini sukses mencuri perhatian warganet dan tak sedikit yang penasaran dengan hasil akhirnya.

Cinta dan sangat menggemari sosok Aldebaran, tak heran jika wanita ini meminta sang pacar untuk mencukur rambut agar mirip dengan aktor kelahiran 1991. Tak hanya rambut, pada video selanjutnya kekasih pemilik akun @krstyat juga mengenakan baju yang kerap digunakan Arya Saloka saat memerankan tokoh Aldebaran.

"Pecinta mas al mana suaranyaa 😍 sampe doi cukur rambut modelnya mau dimiripin mas al🤣 hasilnya part 2😘 #ikatancinta #ikatancintaofficial #fyp" tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

3 dari 3 halaman

Hasil Akhir

Lantaran banyak yang penasaran dengan hasil cukuran sang kekasih, pemilik akun TikTok @krstyat kemudian membagikan video bagian dua terkait hasil akhir rambut sang kekasih setelah dicukur. Dalam video yang diunggahnya terlihat bahwa rambut sang kekasih sekilas mirip dengan Arya Saloka. Walaupun tidak terlalu mirip, namun belahan rambutnya sudah hampir mirip dengan lawan main Amanda Manopo itu.

@krstyat

Balas @rahmawatiabr nih hasilnya Udah mirip sama mas al blm 🤣#ikatancinta #ikatancinta_rcti #ikatancintaofficial

♬ original sound - Arya Saloka - Arya Saloka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.