Sukses

Pamer Buku Nikah, Foto Pasangan Pengantin Ini Bikin Warganet Salah Fokus

Foto suami pada buku nikah sang istri tertempel double.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini viral di TikTok seorang netizen mengunggah sebuah video dan memperlihatkan saat ia dan sang suami pamer buku nikah. Ia mengunggah foto kilas balik saat ia dan sang suami menikah. Namun, foto pasangan pengantin yang terdapat pada buku nikah tersebut sukses membuat warganet salah fokus.

Saat selesai melangsungkan pernikahan, mayoritas pasangan akan memamerkan cincin kawin dan buku nikahnya ketika berfoto. Namun jika ada sesuatu yang aneh, biasanya akan diketahui setelah beberapa hari menikah atau bahkan sebulan menikah setelah foto saat pernikahan dicetak.

Video viral yang diunggah pada 24 Desember 2020 ini menuai ragam komentar dan mengundang gelak tawa warganet. Video viral ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @aqilamaheera03 pada Kamis, (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Suami Tertempel Double di Buku Nikah Istri

Memamerkan cincin nikah dan buku nikah selepas ijab kabul adalah suatu hal yang memang selalu dilakukan oleh pasangan yang sudah melangsungkan pernikahan. Semua foto pernikahan tentunya akan diabadikan dalam album foto yang dimana suatu saat akan dikenang kembali. Bahkan suatu hal yang aneh saat pengambilan gambar akan diketahui saat foto sudah dicetak.

Banyaknya persiapan yang harus dipersiapkan ketika menikah, tak heran jika banyak persiapan yang terlewatkan bahkan tidak maksimal. Namun segala sesuatu tentunya akan disiapkan semaksimal mungkin walaupun itu merupakan hal kecil sekalipun, salah satunya adalah buku nikah dan foto yang terdapat pada foto nikah tersebut.

Belum lama ini seorang pemilik akun TikTok @aqelamaheera03 mengunggah foto kilas balik saat ia dan sang suami berfoto dengan buku nikah. Ia baru sadar bahwa ada yang aneh pada foto buku nikahnya setelah kembali membuat foto album miliknya. Terlihat bahwa foto di buku nikah sang wanita adalah foto sang suami double ketika ditempel. 

"Baru nyadar pas liat album foto" tulisnya pada kolom caption postingannya pada 24 Desember 2020.

@aqilamaheera03

Baru nyadar pas liat album foto🥲 #fy #fyp #fypdongggggggg

♬ Oh No - Kreepa

Sebelum di-zoom, foto closeup kedua pengantin pada buku nikah pengantin wanita memang sudah terlihat aneh dan ada sesuatu hal yang berbeda. Setelah di-zoom baru terlihat bahwa, foto sang suami tertempel double pada buku nikah milik wanita. Video yang diunggah pada 24 Desember 2020 ini pun sukses membuat warganet salah fokus.

Tak hanya salah fokus, video singkat tersebut juga sukses mengundang gelak tawa warganet. Bagaimana tidak, pasalnya, foto sang pria yang tertempel double pada buku nikah sang wanita mengibaratkan bahwa sang pria menikah dengan dirinya sendiri. Setelah kini dikaruniai seorang anak, sang pemilik akun @aqilamaheera03 baru mengetahui bahwa ada sesuatu yang bikin salah fokus pada buku nikah miliknya setelah kembali membuka foto album.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah pada 24 Desember 2020 ini menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang membubuhkan emot tertawa lantaran salah fokus dengan foto yang tertera pada buku nikah sang wanita. 100 Komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar bahkan video tersebut sudah dibagikan lebih dari 100 kali dan ditonton lebih dari 82 ribu kali. Video yang sukses membuat warganet salah fokus ini mendapatkan 4000 likes dari para pengguna TikTok.

"Weh jangan ngadi ngadiii deh, masa dia nikah sama dirinya sendiri aelahhh." tulis Putry Ngiu disertai dengan emot ngakak.

"Heeee maaf buund tapi aku ngakakkkk." komentar Bii disertai dengan emot tertawa.

"Woi ahh, itu jajang ama junaedi." timpal Ademdari.

"Hahahah ngakak liatnyaa, udah dibenerin belum fotonya." imbuh ayas yang kemudian dibalas oleh sang pemilik akun TikTok bahwa sudah menempel ulang foto tersebut.

"HEH bengekkk bgt." tambah Cigul disertai dengan emot nangis.

"terlalu loveself jadi menikahi diri sendiri wkwkwkwkw." kata Agnes Malindo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini