Sukses

10 Film Keren Hollywood di Tahun 2021, Banyak Ditunggu Penggemar

2021 akan menjadi tahun yang besar bagi film-film blockbuster.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak film keren yang akan hadir di 2021. Tahun 2021 akan menjadi momen besar bagi film-film blockbuster. Setelah banyak film Hollywood yang gagal tayang karena pandemi di 2020, film-film keren ini akan dijadwalkan rilis pada 2021.

Film-film ini akan bisa dinikmati di bioskop maupun layanan streaming film. Film keren Hollywood di tahun 2021 punya banyak genre dan warna. Tak sedikit film-film keren ini sudah ditunggu para penggemarnya.

Film keren hollywood di tahun 2021 akan berisi film besar dan populer. Mulai dari superhero, animasi, aksi, fiksi, hingga komedi, serangkaian film keren ini akan menghiburmu di sepanjang tahun 2021.

Berikut 10 film keren hollywood di tahun 2021, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis(7/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Film keren hollywood di tahun 2021

James Bond: No Time To Die

Setelah sempat tertunda penayangannya di 2020 karena pandemi Covid-19, seri terbaru dari James Bond ini dijadwalkan akan rilis pada 2 April 2021. James Bond: No Time To Die menjadi salah satu film keren yang paling dinantikan di tahun 2021.

Film ini menampilkan Daniel Craig dalam perjalanan kelima dan terakhirnya sebagai James Bond. Film ini juga dibintangi oleh Rami Malek, Lashana Lynch, Ana de Armas, Dali Benssalah, Billy Magnussen, dan David Dencik.

A Quiet Place: Part II

A Quiet Place II merupakan sekuel dari film A Quiet Place yang rilis pada 2018 lalu. Film ini juga termasuk film yang dijadwalkan akan tayang pada September 2020 namun harus ditunda karena pandemi Covid-19. A Quiet Place II bisa ditonton pada 23 April 2021.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh John Krasinski dan dibintangi Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe. Film ini bercerita tentang anggota keluarga yang harus menjalani hidup dalam kesunyian sambil bersembunyi dari makhluk yang berburu dengan suara.

3 dari 7 halaman

Film keren hollywood di tahun 2021

Black Widow

Film keren hollywood yang sangat ditunggu selanjutnya adalah Black Widow. Film ini akan dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2021 mendatang. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan ditulis oleh Eric Pearson dan dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow. Black Widow juga akan dibintangi oleh Florence Pugh, David Harbour, OT Fagbenle, William Hurt, Ray Winstone, dan Rachel Weisz.

Film ini mengambil setting setelah Captain America: Civil War (2016). Black Widow mengisahkan Romanoff dalam pelarian dan dipaksa untuk menghadapi masa lalunya.

Godzilla vs Kong

Godzilla vs. Kong adalah sekuel dari Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island. Godzilla vs. Kong juga termasuk film yang tertunda penayangannya karena pandemi. Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Jessica Henwick, Julian Dennison, Kyle Chandler, dan Demián Bichir.

Di dunia baru di mana manusia dan monster hidup berdampingan, Monarch harus membuat jalan menuju masa depan yang makmur bersama para Titan, dan di saat yang sama, mereka harus menjaga manusia agar tetap terkendali. Namun, ada kelompok lawan yang ingin memanipulasi Titans untuk memulai perang, di balik sebuah kedok konspirasi jahat. Sementara itu, di skull Island, aktivitas seismik yang aneh menarik perhatian Godzilla dan Kong.

4 dari 7 halaman

Film keren hollywood di tahun 2021

Fast & Furious 9

Fast & Furious 9 akan dijadwalkan tayang pada 28 Mei 2021. Film ini disutradarai oleh Justin Lin dari skenario oleh Daniel Casey dan Lin. F9 akan dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris " Ludacris "Bridges, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren, dan Charlize Theron.

Setelah peristiwa The Fate of the Furious (2017), Dominic Toretto dan keluarganya harus menghadapi adik Dominic, Jakob, seorang pembunuh mematikan, yang bekerja dengan musuh lama mereka, Cipher, dan yang menyimpan dendam pribadi terhadap Dominic.

Mission: Impossible 7

Selain F9, film keren yang menanti di 2021 adalah Mission: Impossible 7. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, dan dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. Pemeran lainnya seperti Ving Rhames, Henry Czerny, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Angela Bassett dan Frederick Schmidt juga akan hadir di film ini.

Mission: Impossible 7 dijadwalkan akan dirilis pada 19 November 2021 oleh Paramount Pictures. Film ini rencananya akan rilis pada 23 Juli 2021, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19 sempat menghambat proses produksinya.

5 dari 7 halaman

Film keren hollywood di tahun 2021

Raya dan The Last Dragon

Raya and the Last Dragon adalah film animasi fantasi musikal yang diproduksi Walt Disney Animation Studios. Film ini akan dijadwalkan rilis pada 5 Maret 2021. Raya and the Last Dragon menceritakan perjuangan Raya, yang suaranya diisi aktris Cassie Steele, untuk mencari naga terakhir yang tersisa di Kumandra. Naga tersebut bernama Sisu, yang ditinggalkan oleh rekan-rekannya yang lain, untuk berjaga-jaga bila kekuatan kegelapan kembali ke dunia.

Cruella

Film keren keluaran Disney di tahun 2021 lainnya adalah Cruella. Cruella adalah film bergenre crime comedy yang menceritakan karakter Cruella de Vil dalam dilm 101 Dalmantians tahun 1961. Karakter Cruella dikenal terobsesi dengan kulit anjing, terutama Dalmatians, hingga akhirnya ia menjadi legenda kejam dan menakutkan.

Cruella dibintangi Emma Stone sebagai karakter utama, dengan Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, dan Mark Strong sebagai peran pendukung.

 

6 dari 7 halaman

Film keren hollywood di tahun 2021

Minions: The Rise of Gru

Film keren hollywood yang juga tak boleh dilewatkan di tahun 2021 adalah seri dari Minions. Minions: The Rise of Gru awalnya dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 3 Juli 2020 oleh Universal Pictures, tetapi ditunda hingga 2 Juli 2021 karena pandemi COVID-19.

Film ini berlatar tepat setelah film 2015, menceritakan perjalanan Gru bergabung ke kelompok penjahat super yang dikenal sebagai Vicious 6.

The Boss Baby: Family Business

The Boss Baby: Family Business merupakan sebuah film komedi animasi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film keren ini merupakan sekuel dari film The Boss Baby di tahun 2017.

Film ini disuarakan oleh Alec Baldwin sebagai karakter utama bersama James Marsden, Amy Sedaris. , Ariana Greenblatt, Eva Longoria, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, dan Jeff Goldblum.

7 dari 7 halaman

Daftar film keren lainnya di tahun 2021

Coming 2 America - 5 Maret

The Many Saints of Newark - 12 Maret

Morbius - 19 Maret

Ghostbusters: Afterlife - 11 Juni

In the Heights - 18 Juni

Venom: Let There Be Carnage - 25 Juni

Top Gun: Maverick - 2 Juli

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings - 9 Juli

Space Jam: A New Legacy - 16 Juli

Jungle Cruise - 30 Juli

The Suicide Squad - 6 Agustus

Candyman - 27 Agustus

Three Thousand Years of Longing - September

Dune - 1 Oktober

The Last Duel - 15 Oktober

Baz Luhrmann’s Elvis - 5 November

Nightmare Alley - Desember

West Side Story - 10 Desember

Spiderman 3 - 17 Desember

Matrix 4 - 22 Desember

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.