Sukses

6 Tulisan Dilarang Merokok Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak

Peringatan dilarang merokok ini bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kini tak hanya untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan bikin ketawa. Seperti membagikan konten tulisan dilarang merokok yang nyeleneh dan mengundang perhatian.

Mulai dari dilarang merokok di dalam air hingga akan ditembak jika nekat merokok, menjadi bukti kocaknya tulisan dilarang merokok. Tulisan dilarang merokok ini mencuri perhatian publik karena kerap menyindir bahkan dengan tegas memberi ancaman bagi siapa saja yang masih merokok di area tersebut.

Saking nyelenehnya, tulisan dilarang merokok tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan dilarang merokok sampai viral dan menjadi pusat perhatian netizen. Netizen hanya bisa geleng kepala melihat tulisan dilarang merokok yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan dilarang merokok yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan dilarang merokok yang bikin ngakak, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sekiranya masih hidup, akan ditembak sekali lagi~

3 dari 7 halaman

2. Peringatan keras guys, enggak boleh merokok apalagi dirokok.

4 dari 7 halaman

3. Merokok aja dilarang, apalagi sampai minta rokok.

5 dari 7 halaman

4. Selamat menelan puntung rokok ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Kalau kamu pasien jiwa, silakan merokok.

7 dari 7 halaman

6. Udah kayak lagunya Deep Purple, Smoke On The Water.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini