Sukses

Selain Park Bom, 7 Artis Korea Selatan Ini Sukses Lakukan Juvis Diet

Liputan6.com, Jakarta Mantan personil 2ne1, Park Bom baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, wanita 36 tahun ini terlihat mengunggah penampilan terbarunya yang cukup mengagumkan.

Park Bom mengunggah foto terbarunya yang terlihat lebih langsing setelah menjalani diet. Pelantun Wanna Go Back ini bahkan membandingkan potret lawasnya saat memiliki berat badan 70 Kg dan potret terbarunya dengan berat 59 Kg.

Melalui keterangan foto, ia mengaku telah mengalami penurunan berat badan sebanyak 11 Kg dengan melakukan juvis diet. Meski terasa sulit karena Park Bom sulit untuk mengendalikan suasana hari serta nafsu makannya, namun dirinya berhasil menjalani program diet tersebut. Bahkan, wanita kelahiran 24 Maret 1984 tersebut berhasil berhenti mengonsumsi berbagai obat-obatan

Juvis diet sendiri merupakan sebuah program diet yang dilakukan oleh salah satu perusahaan konsultan diet terkenal di Korea Selatan. Bahkan, perusahaan ini telah menangani beberapa artis yang ingin melakukan diet. Kunci utama dari program ini ialah mengontrol pola makan serta memiliki kualitas tidur yang baik, yakni 8 jam perhari.

Perubahan penampilan Park Bom usai menjalani juvis diet ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Tak hanya perubahan penampilan Park Bom saja yang jadi sorotan, beberapa artis Korea Selatan ini juga diketahui berhasil menurunkan berat badan dengan menjalani juvis diet.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis Korea Selatan yang sukses lakukan juvis diet, Jumat (8/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Shindong Super Junior

Member Super Junior Shindong sebelumnya memang dikenal luas masyarakat karena memiliki tubuh yang cukup gempal. Namun, dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 30 Kg dalam waktu 3 bulan. Perubahan penampilan Shindong ini pun sukses mencuri perhatian netizen dan para penggemar.

Pria kelahiran 28 September 1985 ini sebelumnya telah melakukan berbagai program diet namun berakhir gagal. Juvis diet yang dilakukan oleh Shindong pun sangat berhasil. Ia bahkan melakukan diet ketat dengan mengontrol pola makan serta tidur 8 jam sehari.

3 dari 8 halaman

2. Moon Hee Jun

Moon Hee Jun juga diketahui berhasil menurunkan berat badan setelah melakukan juvis diet. Sebelumnya penyani dari grup H.O.T ini diketahui memiliki bobot mencapai 85 Kg. Namun, dirinya memutuskan untuk diet saat akan melakukan konser reuni dengan para member lainnya. Bahkan, berkat diet yang dijalaninya, bobot Moon Hee Jun di akhir 2019 lalu berhasil turun sebanyak 17 kg.

4 dari 8 halaman

3. Kangnam

Menjadi seorang idol di Korea Selatan memang seolah-olah dituntun untuk tampil dengan sempurna. Hal ini pula yang membuat Kangnam rela melakukan berbagai usaha diet untuk menurunkan berat badannya. Meski berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg dari diet yang dilakukan namun, dengan cepat pula berat badannya kembali naik. Ia pun memilih Juvis diet untuk kembali menurunkan bobotnya. Hasilnya, Kangnam berhasil menurunkan berat badan dan mengontrol pola makan agar tak kembali naik.

5 dari 8 halaman

4. Kim Tae Woo

Member grup GOD, Kim Tae Woo juga diketahui berhasil menurunkan berat badan dengan melakukan juvis diet. Ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 28 kg. Penampilan baru Kim Tae Woo yang sebelumnya memiliki bobot 113 kg menjadi 85 kg ini pun mencuri perhatian masyarakat. Bahkan, ia juga mengaku jika berhasil menurunkan berat badan membuatnya merasa lebih sehat dan menghargai diri sendiri dan para penggemar setianya.

6 dari 8 halaman

5. Sam Hammington

Aktor asal Australia yang berkarier di Korea Selatan, Sam Hammington juga memperlihatkan perubahan penampilannya. Sam diketahui menjalani program juvis diet selama 4 minggu atau satu bulan. Bahkan, dalam waktu satu bulan tersebut, ayah dua anak ini berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 Kg dimana sebelumnya ia memiliki bobot 120 Kg menjadi 106 kg.

7 dari 8 halaman

6. Dana CSJH

Penampilan baru Dana CSJH sempat membuat banyak netizen pangling. Pasalnya, ia diketahui berhasil menurunkan berat badan sebanyak 27 kg karena melakukan juvis diet tersebut. Sebelumnya, Dana memang diketahui memiliki tubuh berisi, dimana hal tersebut diakibatkan oleh Stress dan depresi hingga menganggu pola makannya yang tidak teratur.

8 dari 8 halaman

7 Yoo Jae Hwan

Penyanyi Yoo Jae Hwan diketahui berhasil menurunkan berat badan sebanyak 32 kg berkat Juvis diet. Penampilannya pun terlihat begitu berbeda dimana sebelumnya ia memiliki bobot 104 kg menjadi 72 kg. Jae Hwan mengaku jika memiliki berat badan yang turun 32 kg membuatnya merasa seperti orang yang berbeda.