Sukses

20 Background Keren 3D Beragam Tema, Cocok untuk Wallpaper

Background 3D bisa jadi wallpaper keren.

Liputan6.com, Jakarta Background keren 3D kerap jadi pilihan untuk wallpaper atau keperluan desain lainnya. Background keren 3D gambar dengan kesan seperi memiliki panjang, lebar, dan tinggi. Gambar 3D merepresenrasikan sebuah permukaan yang lebih nyata dan jelas.

Background keren 3D bisa kamu gunakan untuk wallpaper laptop atau ponsel. Background keren 3D juga bisa jadi latar belakang slide presentasi yang bagus. Ada banyak background keren 3D yang bisa kamu temukan.

Desain 3 dimensi membuat background yang kamu gunakan menjadi lebih nyata dan pastinya makin keren. Kamu bisa menyesuaikan background pilihanmu dengan gayamu sendiri. Background keren 3D bisa ditemukan di situs-situs gratis di internet.

Berikut background keren 3D dengan berbagai tema, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Background keren 3D bertema bunga dan nature

Background bertema nature cocok bagi kamu yang menyukai alam seperti pepohonan atau bunga. Ada banyak background keren 3D bertema alam yang bisa kamu temukan.

Background keren 3D bertema gurun ini sangat keren untuk dijadikan wallpaper laptopmu. Animasi 3D di gambar ini terlihat sangat nyata. Kamu bisa mengunduhnya untuk menjadikannya background untuk berbagai keperluan.

Background keren 3D dedaunan ini cocok untuk kamu yang menyukai desain simpel namun tetap keren. Background dengan dominasi warna toska ini menampilkan desain ala paper cut yang memberi efek 3D keren. Background keren 3D ini bisa kamu jadikan background slide presentasi, wallpaper laptop, atau keperluan desain grafis lainnya.

Masih dengan desain ala paper cut, background 3D keren ini cocok bagi kamu penggemar warna pastel. Dengan bentuk dedaunan tropikal, background ini sangat kekinian dan keren. Kamu bisa menggunakan background ini untuk wallpaper hp atau laptop.

3 dari 6 halaman

Background keren 3D bertema futuristik

Background keren 3D bertema futuristik cukup banyak digemari. Futuristik merupakan tema yang menampilkan desain-desain masa depan. Biasanya background ala futuristik memiliki efek neon atau metalik yang keren.

Background keren 3D ini memiliki desain simpel namun terlihat elegan dan futuristik. Kesan neon yang diberikan membuat background ini nampak keren dan punya daya tarik sendiri. Kamu bisa menggunakannya sebagai wallpaper laptop dan hp atau keperluan desain lainnya.

Efek neon penuh warna ini cocok bagi kamu penyuka warna cerah. Dengan background 3D ini kamu bisa memiliki desain futuristik di wallpaper dan slide presentasimu.

Bagi kamu yang lebih suka warna gelap, background keren 3D ini bisa jadi pilihan tepat. Kesan futuristik sangat terasa di background ini.

4 dari 6 halaman

Background keren 3D bertema serba putih

Background keren 3D bertema serba putih cocok buat kamu yang sedang mencari background slide presentasi yang simple. Background keren 3D putih akan membuat materi presentasi lebih jelas, namun dengan desain yang masih tetap keren dan menarik mata.

Perpaduan bentuk 3D dan warna putih membuat background akan terlihat lebih elegan. Warna putih dan bentuk geometris memberi kesan simpel dan tidak berlebihan.

Tak hanya bentuk geometri, kamu juga bisa menggunakan bentuk floral untuk background 3D kerenmu. Background ini cocok buat kamu yang suka tema floral namun ingin tetap simpel dan elegan.

Selain geometri dan floral, ada juga bentuk gelombang yang lebih sederhana. Background ini bisa jadi pilihan untuk slide presentasi yang simpel. Background keren 3D bertema serba putih selalu bisa diandalkan untuk desain-desain yang sederhana.

5 dari 6 halaman

Background keren 3D bertema penuh warna

Jika kamu lebih suka background yang penuh warna, background keren 3D bertema penuh warna bisa jadi pilihan. Kamu bisa memilih warna warni yang cerah atau warna-warna pastel yang lebih kalem. Background keren 3D bertema penuh warna bisa membuat wallpaper atau slide presentasimu lebih berwarna dan menarik.

Dengan bentuk garis yang lebih simpel, background ini cocok bagi kamu yang menyukai background 3D keren yang sederhana. Backgroud ini bisa kamu jadikan wallpaper laptop agar lebih berwarna dan semangat bekerja atau belajar.

Warna-warna cerah menyala cocok untuk meningkatkan semangatmu. Background keren 3D dengan warna cerah ini bisa memberi penyegaran untuk mata. Kamu bisa menggunakannya untuk wallpaper hp atau laptop untuk menambah semangatmu.

Jika tak suka warna yang cerah tajam, warna pastel bisa jadi pilihan. Background keren 3D dengan warna akan memberi kesan tenang dan kalem saat digunakan.

6 dari 6 halaman

Background keren 3D bertema serba hitam

Bagi kamu yang lebih suka warna gelap, background keren 3D bertema serba hitam sangat cocok untukmu. Sama seperti warna putih, desain apapun yang berwarna hitam juga akan memberi kesan simpel dan elegan.

Background keren 3D berwarna hitam metalik ini sangat cocok untuk dijadikan latar belakang slide presentasi atau desain grafis lainnya. Bentuk yang simpel serta warna yang netral dapat digunakan untuk keperluan apa saja.

Bagi kamu yang menyukai desain klasik atau motif floral, background keren 3D ini bisa kamu pilih. Motif floral dalam background ini memberi kesan elegan dan mewah dengan warna hitam yang simpel.

Efek pecahan dalam background ini terlihat seperti nyata karena efek 3D-nya. Kamu bisa menggunakan background ini untuk wallpaper laptop atau keperluan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini