Sukses

6 Momen Pesta Lajang Caesar Hito Jelang Menikah dengan Felicya Angelista

Caesr Hito dan Felicya Angelista akan menikah pada 9 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia sekaligus deg-degan kini tengah menyelimti pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista. Tinggal sehari, pemain sinetron Cinta Mulia tersebut akan melepas masa lajangnya bersama Felicya Angelista. Diketahui, keduanya akan menikah pada 9 Januari 2021.

Saat ini, Caesar Hito dan Felicya pun tengah disibukkan dengan persiapan jelang pernikahan mereka. Mulai dari menggelar acara pertunangan hingga jalani pemotretan prewedding dengan berbagai tema. Momen bahagia pasangan yang telah berpacaran lebih dari 7 tahun ini juga dirasakan oleh para sahabatnya.

Menjelang hari pernikahannya, sahabat Caesar Hito pun memberi kejutan pesta lajang untuk pria kelahiran 1993 ini, Kamis (7/1/2021) malam. Dalam momen pesta lajang tersebut, Caesar Hito didandani menor dan cemong oleh sahabatnya. Apalagi kostum daster yang dipakai membuat calon suami Felicya Angelista ini terlihat makin kocak.

Caesar Hito juga terlihat pasrah diajak berkeliling meminta doa pada pedagang kaki lima. Berikut 6 momen pesta lajang Caesar Hito jelang menikah dengan Felicya Angelista, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua hari sebelum melangsungkan pernikahan, Caesar Hito diberi kejutan pesta lajang oleh sahabatnya.

3 dari 7 halaman

2. Calon suami Felicya Angelista didandani cemong dan memakai kostum daster.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun tampak pasrah diajak keliling ke pedagang kaki lima untuk meminta doa agar diberi kelancaran untuk pernikahannya.

5 dari 7 halaman

4. Momen pesta lajang Caesar Hito ini pun berlangsung seru dan penuh tawa.

6 dari 7 halaman

5. Meski berdandan kocak, pemain sinetron Cinta Mulia ini tampak begitu bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa, ia juga mengabadikan momen pesta lajang ini dengan berfoto bersama para sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.