Sukses

5 Gaya Pemotretan Naysila Mirdad Kenakan Dress Biru, Tampil Menawan

Dengan balutan dress warna biru, Naysila Mirdad tampil makin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Naysila Nafulany Mirdad tentu sudah tak asing lagi di kalangan penikmat hiburan Tanah Air. Putri ketiga dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini telah terjun di dunia akting sejak usianya masih belia.

Naysila Mirdad mengawali debutnya di layar kaca bersama dengan sang kakak, yakni Nana Mirdad dalam sinetron Liontin yang tayang di tahun 2005. Sejak membintangi sinetron itu, karier wanita berusia 32 tahun ini pun terus melambung.

Selain karier di bidang seni peran, bintang sinetron Aqso dan Madina ini pun juga kerap tampil sebagai model fashion. Kali ini, Naysila nampak menjalani pemotretan bersama fotografer ternama Winston Gomez. Dalam balutan dress warna biru, wanita kelahiran 23 Mei 1988 ini terlihat menawan.

Seperti apakah potret Naysila Mirdad? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tampil dalam balutan dress berwarna biru, Naysila Mirdad nampak menawan.

3 dari 6 halaman

2. Dress berwarna biru ini membuat kulitnya menjadi terlihat makin cerah.

4 dari 6 halaman

3. Selain itu, Naysila berkat kolaborasi antara Dany Barca dan Doley Tobing membuat penampilan wanita berusia 32 tahun ini makin menawan.

5 dari 6 halaman

4. Meski mengenakan makeup yang cenderung natural, tapi Naysila Mirdad tetap nampak flawless.

6 dari 6 halaman

5. Pemotretan kali ini pun menuai beragam pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.