Sukses

6 Pemotretan Rey Mbayang dan Keluarga Dinda Hauw, Penuh Kebahagiaan

Keluarga ini tampak begitu harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang selalu mencuri perhatian publik. Para penggemar kerap dibuat baper akan kemesraan keduanya. Apalagi pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini akan segera menjadi orang tua.

Seperti diketahui, Dinda Hauw tengah hamil anak pertama. Keduanya pun tampak makin romantis di berbagai kesempatan. Namun bukan hanya kehidupan rumah tangga saja, kedekatan Rey Mbayang dengan keluarga Dinda Hauw juga tak luput dari sorotan.

Pria kelahiran 1998 ini dikenal sangat dekat dengan ketiga kakak laki-laki dan ibunda Dinda Hauw. Bahkan baru-baru ini, Rey Mbayang melakukan pemotretan bersama keluarga sang istri. Pemotretan tersebut terdiri dari, Dinda Hauw, ketiga kakaknya bersama sang istri dan ibunda.

Pemotretan tersebut tampak kompak dan penuh kebahagiaan. Berikut pemotretan Rey Mbayang dan Keluarga Dinda Hauw, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini pemotretan Rey Mbayang bersama keluarga Dinda Hauw, kompak banget.

3 dari 7 halaman

2. Terdiri dari Rey Mbayang, Dinda Hauw, ketiga kakaknya bersama sang istri dan ibunda pemotretan tersebut penuh kebahagiaan.

4 dari 7 halaman

3. Personel Adam Musik ini tampak begitu dekat dengan keluarga sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Menurut Rey Mbayang definisi menikahi perempuan adalah menikahi keluarganya juga.

6 dari 7 halaman

5. Berganti busana, pemotretan keluarga ini terlihat begitu harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Nah ini salah satu sesi foto wanita keluarga Dinda Hauw, bak ratu dan putri-putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini