Sukses

Viral Kucing Tidur di Dalam Kulkas, Kelakuannya Bikin Gemas

Suhu udara panas, kucing milik warganet ini pilih tidur di dalam kulkas.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dijadikan peliharaan. Ada banyak alasan mengapa kucing disukai oleh orang-orang, namun salah satunya adalah karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Baru-baru ini, viral kelakuan aneh kucing peliharaan dari seorang warganet TikTok @tasyaargyt. Dalam video singkatnya Tasya membagikan tingkah kedua kucing peliharaannya yang tak lazim.

Jika pada umumnya kucing tidur di atas meja, dalam kardus, di atas kasur, ataupun di tempat-tempat yang mudah terlihat, berbeda halnya dengan kucing milik Tasya. 

Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidur dalam kulkas

Dilansir dari video singkat yang diunggah oleh Tasya di akun TikToknya, ia memperlihatkan kepada warganet kelakuan kucingnya yang tak lazim. Dalam video yang telah di tonton sebanyak 2 juta kali ini terlihat bahwa ada dua kucing yang terlihat tertidur pulas di dalam kulkas.

Meskipun kulkas dalam keadaan tertutup, namun Tasya menjelaskan bahwa kedua kucing tersebut tetap dapat bernafas dengan baik. "Bisa bernafas kok, mereka gak engap soalnya di dalem kan adem makanya sampe pules gitu tidurnya," ujar Tasya saat menjawab salah satu pertanyaan warganet.

@tasyaargyt

kucing gadir tapi love #voiceeffects #cat #fypã‚·

♬ Okay Dokey - MINO & Zico
3 dari 4 halaman

Cara buka pintu kulkas

@tasyaargyt

inii yaa videonya @farrelamnur #voiceeffects

♬ paper cut koplo - fangirl SoLEhAH

Video pertama yang dibagikan oleh Tasya ini pun menuai beragam respon dari warganet. Ada yang merasa tak percaya dengan pemandangan tersebut dan ada pula yang penasaran dengan cara kucing peliharaan Tasya membuka kulkas.

Dalam video kedua ini, terlihat bahwa kucing berwarna abu-abu belang tersebut membuka kulkas dengan sangat lihai. Hanya dengan kaki depannya yang mungil, kucing tersebut pun berhasil membuka kulkas dan tidur di dalamnya.

4 dari 4 halaman

Respon warganet

Video singkat ini pun viral di kalangan warganet. Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta kali dan menuai beragam respon dari warganet.

"Kucing gue aja kalo tidur maunya di kamar mandi, berasa di kutub utara kali yaa kalo tidur di kulkas," tulis akun @handika11

"Kucing sekarang pinter bund, kucing gue aja bisa buka tutup pintu sendiri kalo mau main keluar rumah," tulis akun @dahlah

"Hati-hati jangan di biarin kalo di kulkas ada makanan terbuka, takut ada bakteri terus nempel ke makanan," tulis akun @unknown

"Dia salah kelahiran, mungkin di kehidupan dia aslinya habitatnya di salju, jadinya cari kulkas," tulis akun @Frederikaalex

"Kucingku juga begitu, kalo tidur pasti ontime dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore, di kulkas bayangin deh. Kalo ga gitu gabisa tidur dia," tulis akun @Feby Anandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini