Sukses

6 Momen Persalinan Anak Pertama Vebby Palwinta, Penuh Haru

Momen persalinan anak pertama Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Pada Rabu (6/1/2021) pada pukul 02.26, Vebby Palwinta telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Putra pertama dari Vebby dan Razi ini diberi nama Ali Razi Bawazier. Diketahui bahwa selama proses persalinan berjalan lancar dan buah hati dari pasangan ini terlahir dalam keadaan sehat. 

"Alhamdulillah telah lahir, putra pertama kami Ali Razi Bawazier @alirazibawazier. Pada 6 Januari 2021 pukul 02.26 WIB yang dibantu oleh Dr.Agriana @agrianasusilo dan tim @rsiabinamedika. Alhamdulillah proses nya berjalan lancar dan anak kami lahir dalam keadaan sehat walafiat,insyaAllah. Mohon doanya yah teman teman semua," tulis Razi Bawazier di Instagram.

Seperti apakah momen persalinan dari wanita berusia 24 tahun ini? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (8/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Vebby Palwinta didampingi oleh Razi Bawazier sebelum memasuki waktu persalinan. Merasa berdebar, finalis Mamamia Show ini pun sempat minta doa dari para penggemarnya.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian pada Rabu (6/1/2021), buah hati Vebby dan Razi lahir pada pukul 02.26 WIB.

4 dari 7 halaman

3. Terlahir dengan jenis kelamin laki-laki, pasangan ini pun memberi buah hatinya nama Ali Razi Bawazier.

5 dari 7 halaman

4. Sejak sebelum lahir, pasangan yang menikah pada 18 April 2020 ini telah membuatkan akun Instagram untuk anaknya. Kini Ali Razi Bawazier pun telah memiliki ribuan pengikut di akun pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui bahwa proses persalinan Vebby Palwinta berlokasi di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat Razi Bawazier adzan untuk pertama kalinya di telinga putranya, penuh haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.