Sukses

6 Tulisan Selamat Datang Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak

Tak hanya nyeleneh, tulisan selamat datang ini juga bikin mikir.

Liputan6.com, Jakarta Spanduk atau papan selamat datang lazimnya dipasang untuk menghormati tamu yang datang ke tempat tersebut. Biasanya tulisan selamat datang dibubuhi kalimat yang sopan. Namun, bagaimana jadinya jika tulisan selamat datang itu nyeleneh dan berhasil bikin geleng kepala.

Mulai dari tulisan selamat datang di pernikahan hingga selamat datang di warung 25 jam, menjadi bukti kocaknya tulisan selamat datang. Tulisan selamat datang yang kocak itu berhasil membuat banyak orang tepuk jidat setelah membaca tulisan tersebut.

Saking kocaknya, tulisan selamat datang yang nyeleneh sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan selamat datang yang kocak tersebut menjadi sorotan netizen sehingga viral. Berbagai respons netizen yang kocak membuat unggahan tersebut semakin menghibur banyak orang.

Penasaran kan apa saja kata-kata selamat datang yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan selamat datang yang nyeleneh, Sabtu (9/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang paham dengan nama restoran ini?

3 dari 7 halaman

2. 24 jam tidak cukup, 25 jam tak masalah.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin nama tokonya Welcome.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, erupsi Merapi disambut dong.

6 dari 7 halaman

5. Buat yang suka makan banyak di kondangan, nih baca.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, tulisan 'tang' nya pakai gambar tang beneran dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini