Sukses

6 Harga Diskon Besar-Besaran Ini Bikin Pembeli Mikir Dua Kali

Cara promosi diskon besar-besaran ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang diskon tentu banyak hal menarik yang menyertai. Harga diskon yang selalu unik dan penuh inovasi berhasil mencuri perhatian banyak orang. Seperti harga diskon besar-besaran yang bisa sampai 100% alias harga gratis.

Mulai dari penjual cendol yang memberi diskon mencapai Rp 7,2 juta hingga penjual sapu ijuk yang beri diskon hingga Rp 1,8 juta, menjadi bukti uniknya trik promosi diskon. Trik promosi diskon besar-besaran tersebut berhasil menyita perhatian banyak orang.

Saking uniknya, harga diskon besar-besaran sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, diskon besar-besaran tersebut menjadi sorotan dan viral. Banyak netizen mikir dua kali saat membaca diskon besar-besaran yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan harga diskon besar-besaran yang bikin mikir dua kali? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, harga diskon besar-besaran yang bikin mikir dua kali, Sabtu (9/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diskonnya Rp 7,2 juta lho guys, enggak main-main.

3 dari 7 halaman

2. 50% + 50% = Gratis?

4 dari 7 halaman

3. Beli 1 gratis semua keset?

5 dari 7 halaman

4. Yang namanya disebutkan, mari merapat!

6 dari 7 halaman

5. Kalau berhasil bawa pacar dan istri, lumayan diskon 100%.

7 dari 7 halaman

6. Dari hampir Rp 2 juta, akhirnya cuma dijual Rp 20 ribu guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.