Sukses

Sah, Ini 6 Momen Haru Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista

Setelah berpacaran selama 7 tahun, Hito dan Feli resmi menikah pada Sabtu (9/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Pasangan selebritas yang sudah berpacaran selama 7 tahun lebih itu resmi menjadi suami istri pada Sabtu (9/1/2021). Pernikahan Hito dan Feli digelar di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hito dan Feli menjalani prosesi pemberkatan pernikahan mereka dimulai dengan dibuka oleh Ibunda Felicya Angelista dan ibunda Immanuel Caesar Hito. Kedua ibunda pasangan tersebut masuk membawa lilin dan menyalakan lilin di meja pemberkatan. Setelah itu Immanuel Caesar Hito masuk bersama dengan keluarganya dan disusul oleh Felicia Angelista yang didampingi oleh ayahnya.

Momen haru pun pecah ketika pertemuan Hito dan Feli disambut dengan tatapan penuh makna dari keduanya. Proses pemberkatan pasangan yang hanya berbeda usia 1 tahun ini berlangsung khidmat dan penuh haru. Keduanya terlihat begitu berkaca-kaca saat jalani prosesi tersebut.

"Imanuel Caesar Hito, terimalah Felicya Angelista untuk disandingkan dalam pernikahan kudus bersama dengan kau hari ini," kata sang pendeta mengawali prosesi pemberkatan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen haru pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista, Sabtu (9/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 7 tahun lebih berpacaran, Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi menikah pada Sabtu (9/1/2021).

3 dari 7 halaman

2. Prosesi pemberkataan Feli dan Hito berlangsung khidmat dan penuh haru.

4 dari 7 halaman

3. Puji syukur dipanjatkan keduanya setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan pun tak bisa disembunyikan Hito dan Feli saat berfoto dengan para tamu undangan.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia momen Hito mencium kening Feli yang cukup membuat mata keduanya berkaca-kaca.

7 dari 7 halaman

6. Saat bernyanyi nyanyian puji-pujian, Hito dan Feli sangat menghayati dan membuat prosesi ini menyentuh perasaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini