Sukses

Segera Tayang, Ini 7 Potret Pemain Love Story The Series di Balik Layar

Liputan6.com, Jakarta Terlibat dalam sebuah produksi sinetron Love Story The Series, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper pun menjadi sorotan netizen. Sinetron yang dibintangi keduanya pun akan mulai tayang di SCTV pada 12 Januari 2020 mendatang.

Telah menjalani syuting bersama, potret kebersamaan keduanya dengan para pemain sinetron Love Story The Series lainnya juga mencuri perhatian. Pasalnya, kekompakan dan kesan kekeluarga terlihat saat para pemain berada di balik layar.

Sinetron Love Story The Series sendiri diketahui berkisah mengenai cinta pandangan pertama antara Giorgino Abraham yang menjadi Kendra/Ken dengan Maudy yang diperankan oleh Yasmin Napper. Namun, kisah cinta keduanya mendapat pertentangan dari keluarga masing-masing karena dendam masa lalu kedua orang tua mereka.

Sinetron Love Story The Series ini juga dibintangi oleh beberapa pemain muda lainnya, seperti Leo Consul, Nabila Atmaja serta pemain senior lain seperti Anjasmara. Kebersamaan para pemain Love Story The Series di balik layar ini pun jadi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan para pemain Love Story The Series, Sabtu (9/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Kebersamaan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sendiri sempat mencuri perhatian netizen karena chemistry yang terlihat diantara keduanya.

3 dari 8 halaman

2. Kedekatan antar pemain saat di balik layar juga tak lepas dari sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, Nabila Atmaja, Yasmin Napper serta Leo Consul memperlihatkan aksi kocak bersama di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Anjasmara dan Fathir Muchtar saat membintangi sinetron satu ini juga curi perhatian. Pasalnya, di usia yang tak lagi muda keduanya tetap terlihat menawan.

6 dari 8 halaman

5. Gaya yang ditunjukkan oleh Giorgino dan Fathir Muchtar saat di balik layar pun terlihat cukup mirip ya.

7 dari 8 halaman

6. Sinetron Love Story The Series sendiri telah cukup dinantikan oleh masyarakat.

8 dari 8 halaman

7. Love Story The Series akan tayang di layar kaca pada 12 Januari 2020 mendatang di SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.