Sukses

6 Momen Resepsi Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Penuh Kebahagiaan

Felicya Angelista dan Caesar Hito akhirnya ciuman pertama di malam resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Setelah menjalin hubungan asmara sekitar 7 tahun, akhirnya pasangan ini pun menggelar acara pernikahan mereka.

Acara pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (9/1/2021) di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hito dan Feli menjalani prosesi pemberkatan pernikahan mereka dimulai dengan dibuka oleh Ibunda Felicya Angelista dan ibunda Immanuel Caesar Hito dengan membawa lilin. 

Usai menjalani rangkaian prosesi pernikahan yang penuh momen bahagia sekaligus haru, pasangan ini pun juga menggelar resepsi dan wedding party. Tak kalah dengan acara pernikahannya, Felicya dan Hito tampil menawan di hadapan para tamu undangan. 

Salah satu momen menarik di acara tersebut yakni momen Feli dan Hito akhirnya ciuman pertama setelah sah menjadi suami istri. Tentunya rekan artis dan kelaurga besar yang hadir turut merasakan kebahagiaan pengantin baru ini.

Berikut Liputan6.cm rangkum, 6 momen resepsi pernikahan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito penuh kebahagiaan dilansir dari berbagai sumber, Minggu (10/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito telah menggelar pernikahan mereka pada Sabtu (9/1/2021).

3 dari 7 halaman

2. Belum berakhir, kebahagian mereka berlanjut di acara wedding party yang dihadiri sederet rekan artis.

4 dari 7 halaman

3. Sah jadi suami istri setelah pacaran 7 tahun, Feli dan Hito pun lakukan ciuman pertama di acara tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, aktor kelahiran 1993 tersebut tampil romantis dengan menyanyikan sebuah lagu untuk istri tercintanya.

6 dari 7 halaman

5. Felicya tampil anggun dengan gaun putih panjang serta rambutnya terurai panjang. Sedangkan Hito tampil tampan dengan setelan jas.

7 dari 7 halaman

6. Acara ini semakin meriah lantaran dihadiri sederet para sahabat artis seperti Natasha Wilona, Ochi, Audi Marissa, Verrell Bramasta dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.