Sukses

6 Potret Kebersamaan Dinda Hauw Bareng Saudara Ipar, Penuh Kehangatan

Dinda Hauw dan kakak iparnya selalu hangat dan kompak dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Hauw tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Sejak menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu, pasangan ini tak lepas dari perhatian warganet. 

Menjadi seorang publik figur, tak heran jika kehidupan Dinda Hauw kerap menjadi sorotan. Tak hanya kariernya, kehidupan pribadinya dan momen kebersamaannya bareng keluarga juga menjadi perhatian warganet. Dinda merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, selain dekat dengan abangnya, artis berusia 24 tahun ini juga sangat dekat dengan kakak iparnya.

Sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw kerap habiskan waktu bersama dengan saudara iparnya. Sang kakak ipar juga selalu hadir di acara penting Dinda seperti wisuda hingga pernikahannya. Bahkan sang kakak ipar dipilih Dinda untuk mendampinginya memasuki wedding entrance saat pernikahannya pada Juli 2020 lalu.

Kehangatan antara Dinda dan ketiga kakak iparnya kerap terlihat dalam beberapa unggahan pemeran Keke dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan ini. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Dinda Hauw bareng saudara iparnya yang selalu kompak, Minggu (10/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw kerap habiskan waktu bareng ketiga abangnya dan saudara iparnya.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen Lebaran Dinda Hauw dan keluarga pada tahun 2020 sebelum ia menikah dengan Rey Mbayang.

4 dari 7 halaman

3. Saat momen pernikahannya dengan Rey Mbayang pada Juli 2020, Dinda memilih sang kakak ipar untuk mendampinginya saat wedding entrance.

5 dari 7 halaman

4. Dinda Hauw bareng keluarganya kerap habiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan, mulai dari berkunjung ke Tanah Kelahiran Dinda sampai pemotretan bareng.

6 dari 7 halaman

5. Artis kelahiran Palembang ini juga hamil bareng saudara iparnya, Asri Kasura. Ini adalah momen saat keduanya cek kandungan bareng.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan belum lama ini Dinda Hauw dan keluarga menjalani pemotretan bersama. Begini potret kompak Dinda bareng mama dan ketiga saudara iparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.