Sukses

6 Momen Artis saat Hadiri Resepsi Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista

Resepsi pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista dihadiri sederet artis Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Caesar Hito dan Felicya Angelista kini tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah berpacaran hampir 8 tahun lamanya, pasangan ini resmi menikah pada 9 Januari 2021 di The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Momen pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista ini disiarkan langsung melalui kanal YouTube Felicya Angelista. 

Setelah menjalani prosesi pemberkatan pada pukul 10.00 WIB yang penuh dengan haru dan bahagia, malam harinya Hito dan Feli menggelar resepsi pernikahan dengan megah dan mewah. Mengusung konsep internasional, pasangan yang kerap dijuluki couple goals ini tampil memukau di hadapan tamu undangan.

Momen resepsi pernikahan dua bintang sinetron ini dihadiri oleh sederet artis Indonesia dan rekan kerja Hito dan Feli dalam sinetron yang dibintangi keduanya. Seluruh artis yang hadir tak lupa mengabadikan momen manis resepsi pernikahan pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini di laman Instagram pribadinya.

Tak sedikit artis Indonesia yang reuni dalam acara resepsi pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista. Pasalnya, setelah tidak terlibat dalam satu judul sinetron, tentunya cukup sulit ketika harus bertemu jika tidak ada momen seperti momen pernikahan Hito dan Felicya. Bahkan Lyodra Ginting dan Tiara Andiri juga turut hadir memeriahkan momen resepsi Hito dan Felicya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen artis saat hadiri resepsi pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista, Minggu (10/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sederet pasangan artis seperti Audi Marissa-Anthony Xie dan Gerald Yohanes-Mezty Mez turut menghadiri resepsi pernikahan Hito dan Feli.

3 dari 7 halaman

2. Rekan kerja Caesar Hito dalam sinetron Cinta Karena Cinta juga turut hadir dalam resepsi Hito dan Feli. Momen resepsi Hito dan Feli bahkan jadi tempat reuni setelah sinetron CKC tamat.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat Verrel Bramasta hadir bareng Febby Rastanty. Yuki Kato, Fero Walandouw, Dylan Carr dan El Rumi juga turut hadir memenuhi undangan.

5 dari 7 halaman

4. Kerap terlibat dalam satu judul bareng Hito, begini momen kebersamaan Fathir Muchtar dan Fera Feriska saat foto bareng Caesar Hito dan Felicya.

6 dari 7 halaman

5. Bareng sang istri, Denny Cagur juga menghadiri resepsi pernikahan Caesar Hito dan Felicya.

7 dari 7 halaman

6. Mieke Amalia, Faby Marcelia, dan seluruh keluarga Feli di sinetron Dunia Terbalik juga kompak hadiri pernikahan artis berusia 26 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.