Sukses

6 Momen Pertemuan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Setelah Putus, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Nama Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan artis yang menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun ini selalu terlihat mesra dan hangat dalam berbagai momen. Namun kini keduanya sudah putus dan mempunyai gandengan baru. 

Athalla Naufal dikabarkan dengan Ansellma Putri, sementara Aisyah Aqilah dikabarkan mempunyai hubungan lebih dari sekedar teman dengan Jeff Smith. Walaupun Athalla dan Aisyah belum menjelaskan terkait hubungannya dengan pasangan baru, namun tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa Athalla Naufal-Ansellma Putri dan Aisyah Aqilah-Jeff Smith tengah berpacaran.

Walaupun sudah putus, rupanya hubungan Athalla Nuafal dan Aisyah Aqilah tetap baik. Belum lama ini, adik Verrel Bramasta ini mengunggah momen pertemuan singkatnya dengan Aisyah Aqilah di laman TikTok pribadinya.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan🙏🏼" tulis Athalla Naufal pada kolom caption unggahanya pada (8/1/2021).

Video yang diunggah Athalla Naufal ini sukses mencuri perhatian. Bahkan video singkat tersebut sudah ditonton lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan 3.000 komentar dari warganet. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pertemuan singkat Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah, Minggu (10/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Saat melihat kehadiran Athalla Naufal, Aisyah Aqilah langsung 'say hai' dengan mantan kekasihnya tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Adik Verrel Bramasta langsung menghampiri dan Aisyah dan temannya. Rupanya Athalla memang kenal dengan teman artis berusia 17 tahun itu.

4 dari 7 halaman

3. Aktor kelahiran 1999 ini pun langsung saling menyapa dan bersalaman dengan teman sang mantan.

5 dari 7 halaman

4. Momen pertemuan singkat Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah ini menjadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Sikap keduanya yang tetap bertegur sapa pun tak lepas dari perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Dalam video tersebut terlihat sepertinya Athalla juga duduk tidak jauh dari tempat Aisyah duduk sebelumnya.