Sukses

Putus Tanpa Alasan Jelas, Mantan Wanita Ini Ternyata Nikah dengan Sepupunya

Viral di TikTok kisah wanita yang diputuskan pacar dan mantan kekasihnya menikah dengan saudara sepupunya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu mencuri perhatian warganet. Tak sedikit pasangan sejoli yang membagikan momen manisnya ataupun cerita menyedihkannya dengan kekasih di laman media sosial. 

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang diputuskan sang pacar tanpa alasan yang jelas. Video yang diunggahnya pada 25 November 2020 ini menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, dalam video singkat yang diunggahnya ia menuliskan bahwa setelah putus, sang mantan menikah dengan saudara sepupunya. 

Walaupun menahan rasa sakit setelah putus dengan sang mantan, ia tetap berusaha tegar untuk menghadiri acara pernikahan mantan kekasih dan sepupunya karena tidak ingin membuat keluarganya kecewa. Video yang diunggahnya pada November lalu ini bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet.

Kisah wanita yang putus dengan sang kekasih tanpa alasan yang jelas ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @alifia_fitri pada Minggu (10/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Wanita Putus dengan Kekasih Tanpa Alasan yang Jelas

Kisah cinta pasangan sejoli memang tak selamanya berjalan mulus. Ada banyak lika-liku yang dihadapi pasangan ketika menjalin suatu hubungan. Tak sedikit kemudian pasangan sejoli yang membagikan kisahnya bareng pasangan di media sosial. Media sosial kini memang menjadi salah satu wadah untuk seseorang berbagai cerita baik itu cerita sedih sekalipun.

Kisah wanita ataupun pria yang ditinggal nikah oleh sang pacar memang banyak terjadi. Ada banyak faktor mengapa akhirnya sang pacar harus menikah dengan pilihannya yang lain. Bahkan tak sedikit pria ataupun wanita yang tetap hadir ke pernikahan sang mantan walaupun sebenarnya masih ada rasa sedih dan kecewa.

Lebih sakitnya tentunya menghadiri pernikahan sang mantan dengan saudara sepupu. Apabila tidak hadir tentunya akan mengecewakan keluarga dan saudara sepupu itu sendiri. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang pemilik akun @alifia_fitri yang membagikan momen saat ia hadiri pernikahan mantan pacar dan saudara sepupunya.

"Jangan pernah terlalu berharap sama orang ya gais 🥰 #fypシ #kepernikahanmantan" tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya pada (25/11/2020).

@alifia_fitri

Jangan pernah terlalu berharap sama orang ya gais 🥰 #fypシ #kepernikahanmantan

♬ original sound - alifia fitri - alifia fitri

Dalam video singkat tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun menjelaskan terkait hubungan ia dan sang mantan. Sang pemilik akun @alifia_fitri menuliskan bahwa ia harus tetap datang ke pernikahan mantan kekasih dan sepupunya. Putus tanpa alasan yang jelas, dan kemudian mendengar kabar bahwa sang mantan menikah dengan saudara sepupu tentunya bukan suatu hal yang mudah untuk menerima kenyataan tersebut.

Namun sang pemilik akun bahkan terlihat sangat tegar dalam video yang diungganya. Ia bahkan menyelipkan foto saat ia dan kedua mempelai berfoto bersama. Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali ini bahkan ia menuliskan tentang nasihat ibunda untuk dirinya.

Pada akhir video sang pemilik akun @alifia_fitri juga menuliskan doa untuk sang mantan dan saudara sepupunya. Walaupun sudah mantan dan tidak memiliki hubungan, tak dipungkiri bahwa kini keduanya mempunyai hubungan keluarga karena menikah dengan saudara sepupunya. 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Setiap kisah cinta yang dibagikan di media sosial memang kerap menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang membagikan kisahnya yang serupa pada kolom komentar. Video yang diunggah pada 25 November 2020 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Seribu komentar dibubuhkan warganer di kolom komentar dan video tersebut sudah dibagikan lebih dari 700 kali. Bahkan video tersebut mendapatkan 150 ribu likes dari para pengguna TikTok.

"Nyeseknya sampee kesini. Hebat banget kaa semangat terus kaa!" tulis salah satu pengguna disertai dengan emot love.

"YaaAllah direbut sahabat sendiri aja nyesek apalagi ini sepupu sendiri." imbuh Cornelia disertai dengan emot nangis dan sedih.

"Gue yang nonton aja berasa banget sakitnya." timpal Putri Anggraini.

"KAMU CANTIK, SEMOGA BISA NGEDAPETIN YG BERSYUKUR NGEMILIKIN KAMU. SEMANGAT ORANG CANTIK!" komentar Capri10 disertai dengan emot love.

"Semangat ya mbak, Tuhan punya rencana yang indah buat kamu." tambah sari rahmatul fitri.

"Jagain jodoh sepupu." kata nomy disertai emot sedih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.