Sukses

Usai Ditinggal Selingkuh, Wajah Wanita Ini Makin Cantik dan Mantan Suami Minta Balikan

Wanita ini berubah jadi makin cantik dan glowing usai cerai dari suaminya yang berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti memiliki masalahnya masing-masing. Mulai dari cemburu hingga soal perhatian satu sama lain hingga perselingkuhan. Perselingkuhan bisa mennggangu kebahagiaan pasangan yang baru pacaran, bahkan yang sudah lama menjalin ikatan pernikahan sekalipun.

Tak heran jika masalah perselingkuhan banyak dibenci oleh sebagian besar orang. Berselingkuh bisa membuat rumah tangga seseroang berujung perceraian. Seperti yang dilami oleh wanita satu ini. 

Wanita yang diketahui bernama Rahmania Bidari itu mencurahkan isi hatinya dengan curhat melalui video yang diunggahnya di TikTok. Ia mengungkapkan pengalaman pahit menjalani rumah tangga bersama suaminya.

Ia diselingkuhi hingga berujung bercerai dengan sang suami. Setelah bercerai, pemilik akun ini membagikan dirinya mulai merawat diri hingga menjadi lebih glowing. Hal itu rupanya membaut sang mantan suami berniat mengajaknya balikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan 8 Tahun Berujung Cerai karena Pelakor

8 tahun membina rumah tangga, pernikahan Rahmania berujung perpisahan. Ia mengaku pernikahannya selama delapan tahun tersebut hancur karena ulah orang ketiga yang merusak rumah tangganya.

Padahal dari pernikahannya tersebut, Rahmania dan suami telah dikaruniai dua orang anak yang masih kecil. Rahmania menduga jika suaminya selingkuh lantaran akhir-akhir ini penampilannya yang tidak sesuai harapan.

"8 tahun hancur karena orang ketiga. Mungkin memang salah saya, karena saya lebih pandai mengurus anak daripada mengurus diri sendiri. Mungkin saya kurang perhatian," tulisnya di video.

Menurutnya, kesalahan apapun bisa dimaafkan kecuali perselingkuhan. Akhirnya, ia pun memilih untuk berpisah dan resmi menyandang status janda.

3 dari 3 halaman

Makin Cantik, Mantan Suami Merengek Minta Jalan Bareng

Setelah bercerai dan bersttaus janda, penampilan Rahmania berubah total. Dirinya tampak lebih glowing dengan makeup natural dan kulit yang lebih cerah. Ia juga sering tampil dengan busana berbeda tak seperti dulu. Pakaiannya terlihat lebih memsona hingga membuatnya tambah cantik.

Rupanya perubahan penampilan Rahmania diketahui si mantan suami. Belakangan, mantan suami sering kirim pesan WhatsApp. Melalui cuplikan layar chat itu, terlihat mantan suami berusaha mengajak Rahmania untuk kencan, namun ia menolak.

Curhatannya di TikTok rupanya menarik warganet lainnya dan sudah ditonton 77 ribu sejak Kamis (7/1/2021) . Sebagian besar menyayangkan perlakuan suami yang justru memilih selingkuh, padahal sang istri sibuk mengurus buah hatinya.

"Ya hrsx suami ngerti kita kan fokus demi anak2...ke hal yg positif jg buat keluarga..bkn malah pelarian selingkuh lg..emoga dpt ganti lbh baik bunda" tulis @tri(3).

"benar...tidak ad maaf untuk perselingkhan..tidak ad kata kembali untuk yg telah membuka hati untuk wnita lain" imbuh akun senja sendu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini