Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Potret Kebersamaan Naufal Samudra dan Dinda Kirana

Naufal Samudra dan Dinda Kirana kerap saling unggah foto kebersamaan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Nama Naufal Samudra dan Dinda Kirana tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul FTV hingga sinetron. Kerap terlibat dalam satu judul FTV, rupanya Naufal Samudra dan Dinda Kirana menjalin suatu hubungan lebih dari sekedar partner kerja.

Melalui laman Instagram keduanya, baik Naufal Samudra dan Dinda Kirana beberapa kali terlihat mengunggah potret kebersamaan keduanya. Bahkan kebersamaan keduanya di Instagram ini sukses menyita perhatian warganet dan rekan artis. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang menuliskan agar keduanya tetap langgeng.

"Duuhhh so sweet bgt kalian😍 langgeng ya sampai halal😘" tulis pemilik akun bellafatmalina.

"Glad to see this! 😌 all the best for u both! 💃🤸‍♂️🌈🌻✨🕊♥️" komentar Jeff Smith pada kolom komentar unggahan Dinda Kirana (15/12/2020).

Walaupun belum menjelaskan terkait hubungan keduanya ke media, namun rupanya banyak warganet dan rekan artis yang sudah mengetahui bahwa keduanya berpacaran. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini juga kerap habiskan waktu bersama dalam berbagai momen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Naufal Samudra dan Dinda Kirana yang kini dikabarkan dekat, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Naufal Samudra dan Dinda Kirana yang sukses curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun belum menjelaskan terkait hubungan keduanya, namun tak sedikit warganet dan rekan artis yang mendoakan keduanya langgeng sampai pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Dalam setiap postingannya, dua bintang FTV ini selalu menyertakan caption yang romantis.

5 dari 7 halaman

4. Baik Naufal Samudra maupun Dinda Kirana cukup sering mengunggah momen manis keduanya di laman Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan dua bintang FTV yang terpaut usia 4 tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya buat baper di FTV, kebersamaan Naufal dan Dinda di dunia nyata juga sukses membuat baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini