Sukses

Segera Tamat, Ini 6 Potret Kebersamaan Para Pemain dan Kru Cinta Mulia

Episode terakhir Cinta Mulia akan tayang pada 11 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tayangan yang selalu ditunggu masyarakat dan tentunya menjadi penghibur saat menonton bareng keluarga. Salah satu sinetron yang sukses memikat hati penonton adalah sinetron Cinta Mulia yang tayang perdana pada 14 Desember 2020 lalu.

Belum genap sebulan terhitung seteah tayang perdana, sinetron yang dibintangi oleh Caesar Hito dan Michelle Ziudith ini akan tamat nanti malam yakni pada tanggal 11 Januari 2021. Para pemain sudah mulai mengingatkan para penonton untuk menyaksikan episode-episode terakhir Cinta Mulia ini.

Banyak penonton dan penggemar yang menyayangkan lantaran sinetron tersebut akan segera tamat. Menyajikan akting apik Caesar Hito dan bintang film, Michelle Ziudith sinetron tersebut berhasil memikat hati penonton dan mendapatkan rating yang cukup baik. Kebersamaan para pemain dan kru ketka di balik layar tentunya dirindukan oleh segenap pemain dan seluruh penonton yang menyaksikan sinetron tersebut dari episode awal sampai akhir.

Tak hanya sinetron Cinta Mulia, sinetron Cinta Nikita juga akan tamat pada 11 Januari 2021. Kabarnya dua sinetron yang akan tamat ini akan digantikan dengan sinetron Buku Harian Seorang Istri dan Love Story: The Series.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan para pemain Cinta Mulia yang selalu kompak, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan para pemain dan kru Cinta Mulia di balik layar.

3 dari 7 halaman

2. Banyak warganet yang membubuhkan komentar bahwa akan rindu dengan sinetron yang dibintangi oleh Caesar Hito dan Michelle Ziudith tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun singkat, namun sinetron yang tayang perdana pada 14 Desember 2020 ini sukses memikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Persahabatan antara Ksatria, Mulia, Tari, Prilly dan Juna tentunya akan dirindukan oleh para penonton.

6 dari 7 halaman

5. Momen hangat hingga kocak para pemain saat break syuting merupakan salah satu hal yang dirindukan.

7 dari 7 halaman

6. Jadi ayah dan anak di sinetron, chemistry antara Michelle Ziudith dan Sultan Djorghi pastinya buat rindu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.