Sukses

Diam-Diam Sudah Menikah, Ini 6 Potret Mesra Juwita Bahar dan Deddy Putra

Juwita Bahar dan Deddy Putra telah menikah setahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Juwita Bahar membagikan kabar bahagia. Saat tampil di sebuah acara, anak Anisa Bahar itu mengungkapkan telah menikah dengan pujaan hatinya, Deddy Putra. Pernikahan tersebut digelar sederhana pada setahun yang lalu dan hanya dihadiri oleh keluarga.

Tak ingin muncul spekulasi apalagi sampai tuduhan macam-macam, Juwita Bahar mengatakan pernikahan yang terkesan diam-diam itu sengaja dilakukan karena sang suami sudah mengajaknya menikah. Pedangdut tersebut juga mengaku telah menjalin hubungan cukup lama dan sama-sama sudah siap untuk menikah.

Sempat beredar kabar hubungan asmara keduanya tak direstui oleh Anisa Bahar, kabar pernikahan keduanya pun menghebohkan publik. Tak sedikit orang yang ikut bahagia mendengar Juwita Bahar dan Deddy Putra telah melangsungkan pernikahan. Kini lewat akun Instagram pribadinya, Juwita Bahar dan sang suami kerap membagikan potret kebersamaan.

Keduanya pun terlihat mesra di berbagai kesempatan. Berikut 6 potret mesra Juwita Bahar dan Deddy Putra, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berpacaran selama 4 tahun, Juwita dan Deddy kini sudah jadi pasangan suami istri.

3 dari 7 halaman

2. Meski sempat tak direstui oleh sang ibunda Anisa Bahar, keduanya telah melangsungkan pernikahan setahun yang lalu.

4 dari 7 halaman

3. Kini pernikahan ini pun mendapat dukungan dan restu dari Annisa Bahar serta keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran 1996 ini dan sang suami tampak makin mesra di berbagai kesempatan. Seperti saat merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Setelah mengabarkan pernikahan, Juwita mengaku ingin mengadakan resepsi setelah pandemi berakhir.

7 dari 7 halaman

6. Pedangdut ini ingin mengundang banyak keluarga dan orang-orang terdekat untuk merayakan momen bahagianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.