Sukses

Viral Pasangan Ini Gelar Acara Pernikahan Mewah, Ada Aksi Live Kitchen

Pasangan ini gelar pernikahan mewah pakai vendor Starbucks dan Sushi Tei.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentunya menjadi dambaan setiap pasangan. Diharapkan menggelar pernikahan sekali seumur hidup, tak heran bagi pasangan yang memiliki budget lebih akan menggelar acara pernikahan sebaik mungkin meski harus merogoh kocek lebih banyak.

Salah satu hal penting saat acara menikah yakni momen resepsi pernikahan. Momen ini dimana para tamu undangan bakal dijamu dan disuguhi berbagai makanan yang sudah tersedia. Seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin berikut ini.

Namun ada yang menarik dari acara pernikahan pasangan tersebut. Lewat video di TikTok miliknya @nurkhadija98, ia membagikan momen bahagia pernikahannya yang menggaet vendor gerai Starbucks dan Sushi Tei.

Menurutnya, ide memakai vendor Sushi Tei dan Starbucks ini muncul karena keduanya merupakan gerai makanan dan minuman favorit Khadija. Sontak video yang dbagikan di media sosial itu pun viral. Tak sedikit warganet yang mengaku bakal betah kondangan jika acara seperti itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaet Vendor Gerai Hits

Dalam video yang diunggah di TikTok pada Minggu (10/1/2021) tersebut pasangan yang menikah di Makassar ini mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, si pemilik akun yakni Nur Khadija membagikan momen bahagia perniakhannya.

Di pernikahannya tersebut, Khadija menggaet dua vendor gerai makanan dan minuman yakni Starbucs dan Sushi Tei. Dalam cupikan video di menit awal terlihat dirinya dan sang suami bagikan kebahagiannya saat pakai busana pengantin adat Bugis sambil memegang gelas Starbucks.

Tak hanya itu ia juga membagikan menu makanan para tamu yakni sushi dari Sushi Tei. Acara pernikahan yang digelar di Upperhills Convention Hall, Makassar pada Februari 2020 lalu itu pun menarik perhatian warganet.

 

3 dari 3 halaman

Ada Live Kitchen

Tak hanya itu saja, dalam cuplikan video yang sudah ditonton 1,9 juta sejak diunggah pada Minggu (10/1/2020) itu juga tampak live kitchen. Aksi emmaska dari chef itu bisa dilihat langsung oleh para tmu undangan yang hadir.

Tentunya acara perniakhan Nur Khadija dan sang suami langsung mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang memenuhi komentarnya di akun TikTok miliknya.

"MONMAAP INI GUA MENDING KE KONDANGAN DARIPADA NGE MALL" tulis mark's lee.

"ini datengnya harus tepat waktu si, kalo kaga ntar keabisan HAHAH" imbuh itme.sabrina.

"ini kondangan ngsih 10rb doang boleh masuk ga ya" timpal sayangaku.

"kalo kaya gini mah gue tungguin ampe buyar juga rela" saut Zaaa.

"org Bugis kalau nikah ngga main'" komentar quinxly.

@nurkhadija98

Sushi teinya gapunya foto proper krn lupa:’)

♬ original sound - VI RACUN - VI RACUN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.