Sukses

7 Potret Kebersamaan Eva Celia dan Ayah Sambungnya, Akrab Banget

Eva dan ayah sambungnya kerap menunjukkan momen kedekatan di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Nama Eva Celia tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Eva Celia Lesmana ini merupakan putri sulung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Seperti orangtuanya, Eva juga terjun di dunia hiburan Tanah Air. Selain berbakat dalam berakting, wanita kelahiran 21 September 1992 ini juga piawai di dunia modeling dan tarik suara.

Tak heran jika banyak yang mengidolakan Eva Celia. Kini segala gerak-gerik pelantun lagu A Long Way ini tak luput dari sorotan publik. Tak terkecuali kedekatan dengan ayah sambungnya. Seperti diketahui setelah bercerai dengan Indra Lesmana pada 1993, Sophia Latjuba menikah kembali dengan pria bernama Michael Villareal di 2005 silam. 

Dari pernikahannya, Sophia dan Michael dikaruniai seorang putri bernama Manuella Aziza. Namun, rumah tangga Sophia dan Michael hanya bertahan beberapa tahun saja. Keduanya lantas memutuskan untuk berpisah pada 2012 lalu. Meski telah bercerai, keduanya masih berhubungan baik hingga kini. Bahkan anak sulung Sophia, yakni Eva Celia juga begitu dekat dengan Michael.

Seperti baru-baru ini, seleb 28 tahun tersebut membagikan potret kebersamaannya dengan Michael, Sophia dan Manuella di Instagram pribadinya. Selain itu, Michael juga dikenal sebagai sosok yang selalu mendukung bagi Eva. Berikut potret kebersamaan selebriti cantik Eva Celia dan ayah sambungnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski bukan ayah kandung, namun kedekatan yang terjalin antara Eva dan Michael terjalin erat.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya kepada Manuella, Michael juga amat menyayangi anak sulung Sophia Latjuba ini.

4 dari 8 halaman

3. Memiliki kesibukan masing-masing, mantan suami Sophia Latjuba ini kerap meluangkan waktu untuk bertemu putri-putrinya.

5 dari 8 halaman

4. Momen mereka saat berkumpul bersama baru-baru ini, penuh kehangatan.

6 dari 8 halaman

5. Kedekatan yang terjalin sejak lama, kedekatan Eva dan ayah sambungnya ini bak anak kandung.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan pria asal Amerika Serikat itu selalu mendukung Eva Celia dalam berkarier.

8 dari 8 halaman

7. Momen kompak artis sekaligus penyanyi ini saat berfoto bersama ayah sambung dan adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini