Sukses

5 Potret Orang Salah Beli Sheet Mask, saat Dipakai Bikin Geleng Kepala

DIluar ekspektasi, masker sheet mask ini justru kocak.

Liputan6.com, Jakarta Masker wajah merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit wajah yang penting dilakukan. Ada banyak jenis masker wajah yang bisa diaplikasikan seusai dengan kebutuhan kulit wajah.

Salah satunya yakni sheet mask. Masker wajah berbentuk lembaran yang terbuat dari serat alami seperti katun ini begitu populer di kalangan masyarakat. Berbagai jenis brand yang menjual sheet mask. Mulai dari harga murah yang bisa ditemukan di toko sekiatar hingga yang dibanderol dengan harga mahal. 

Banyak digemari, tak heran masker yang biasanya diperkaya dengan serum sebagai bahan utamanya itu begitu populer. Namun untuk membeli sheet mask harus tetap teliti jika tak mau seperti warganet berikut ini.

Salah beli model sheet mask, wajah mereka justru jadi kocak. Dari motif masker yang nyeleneh sampai tertipu saat beli di online shop. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 potret orang salah beli sheet mask yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Niat beli karena lucu, saat dipakai justru jadi gini!

3 dari 6 halaman

2. Ternyata bentuk maskernya beneran seperti naga!

4 dari 6 halaman

3. Walaupun jadinya kocak, tahan ya biar wajahnya jadi glowing!

5 dari 6 halaman

4. Sheet mask model karakter anime, jadi mirip beneran dong!

6 dari 6 halaman

5. Ada yang pernah juga enggak nih, beli sheet mask tapi kebesaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini