Sukses

Iseng ala Sultan Medan, Beli Mobil Tesla Seharga Rp 1,5 Miliar Jam 3 Pagi

Bak membeli kacang, pria bernama Indra Kesuma ini membeli mobil Tesla jam 3 pagi di Marketplace.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ada pandemi Corona Covid-19, banyak masyarakat yang beralih ke marketplace untuk membeli barang-barang yang mereka butuhkan ketimbang harus pergi langsung ke tokonya.

Namun, pada umumnya, hal ini hanya berlaku untuk barang-barang sepele yang barangnya sudah biasa kita temui secara langsung. Misalkan saja seperti baju, peralatan masak, dan lain sebagainya. 

Namun, hal demikian tentu tak berlaku bagi pria bernama Indra Kesuma ini. Pria yang dijuluki sebagai Sultan asal Medan ini melakukan keisengan berupa membeli satu unit mobil Tesla secara online.

Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iseng beli Tesla

Dilansir dari akun Instagram @indrakenz, ia mengatakan bahwa suatu pagi, ia tidak bisa tidur meskipun jam sudah menunjukkan angka pukul 3 pagi. Lantas, secara tak sengaja, ia pun membuka website marketplace dan iseng untuk membeli satu unit mobil Tesla Model 3 berwarna biru.

"Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius). Jadi keinget mobil pertama gua (Avanza 2007), belinya dengan susah payah bahkan harus nyicil 4 taun. Ehh.. Sekarang beli Tesla 1,5 Miliar langsung Cash, gak pake mikir #murahbanget," tulis pria berusia 24 tahun ini di akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video singkat yang diunggah oleh Indra Kesuma ini pun viral di kalangan warganet. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 14 Juta kali oleh para pengguna TikTok.

"Bsa" nya dirimu saat aku tidur lagi demam kmrn dirimu beli tesla," tulis akun @vanessakhongg.

"WKWKWWKKWKWKWKW aku kalo gak bisa tidur masak indomie 3 bungkus telor 2. abang ini udah on another level," tulis akun @kevinhayato.

"Bang kapan kapan klo g bisa tidur semisal lagi gabut beliin gw hp aja bang," tulis akun @yumapubgm.

"Mantap emng Abang panutan Gw ini @indrakenz. Ngikutin dri zman IG ama Yt nya msih di 10rb an, smpe skrng gila progres nya beuhh mantul. Next beli Lambo, McLaren, Aston Martin, Bentley Abang. Sukses serta shat sllu yaa," tulis akun @andy_ar24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini