Sukses

Rayakan 27 Tahun Pernikahan, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita

Sudah 27 tahun bersama, Armand Maulana dan Dewi Gita jauh dari kabar miring.

Liputan6.com, Jakarta Lagu 11 Januari milik band Gigi tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Lagu ini sebenarnya mengisahkan tentang kisah cinta antara Armand Maulana dan sang istri yakni Dewi Gita.

Bukan tanggal sembarangan, namun 11 Januari ini merupakan tanggal yang spesial bagi pasangan yang telah bersama sejak tahun 1994 ini. Di tanggal ini, pasangan artis Armand Maulana dan Dewi Gita melangsungkan pernikahannya di KUA Geger Kalong Bandung pada 27 tahun silam. 

"27 tahun yang lalu tepat 11 Januari 1994 kami melangsungkan pernikahan di KUA Geger Kalong Bandung. Alhamdulillah Ya Allah Engkau berikan hamba seorang istri yg cantik lahir bathin & memberi anak cantik yg shalehah. Alhamdulillah Ya Allah telah Engkau berikan karunia Mu yang begitu tak terhitung kepada keluarga kami.. Love u mam. love u nengdoy. Much much more and ever," tulis Armand di akun Instagramnya pada Senin (11/1/2021).

Seperti apakah potret perjalanan cinta Armand Maulana dan Dewi Gita? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Armand Maulana dan Dewi Gita sejak dulu dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Dalam lagu 11 Januari milik grup band Gigi, mengisahkan tentang kisah cinta antara Armand dan Dewi.

4 dari 7 halaman

3. Di tanggal 11 Januari 1994 silam, Armand dan Dewi melangsungkan pernikahan di KUA Geger Kalong, Bandung.

5 dari 7 halaman

4. Kini sudah 27 tahun berlalu sejak akad nikah tersebut, pasangan ini juga telah dikaruniai satu orang putri.

6 dari 7 halaman

5. Armand dan Dewi juga dikenal sebagai pasangan yang jauh dari kabar miring.

7 dari 7 halaman

6. Tak pernah absen peringati tanggal 11 Januari, pasangan ini pun menuai banyak ucapan selamat dan doa dari rekan sesama musisi serta para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.