Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Geng Cabe Penggilingan 'Anak Jalanan', Makin Memesona

Hampir 6 tahun berlalu, penampilan pemeran Geng Cabe Penggilingan sinetron Anak Jalanan semakin memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron yang pernah booming pada tahun 2015. Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan berbeda. Bahkan seluruh pemain dari sinetron tersebut kerap membuat rindu penggemar dan tak sedikit yang meminta sinetron tersebut ditayangkan ulang.

Sinetron yang tayang perdana pada 12 Oktober 2015 menceritakan tentang anak geng motor yang kerap berselisih, persahabatan, hingga kekeluargaan. Tak hanya anggota geng motor yang curi perhatian penonton, namun geng cewek yang bernama Geng Cabe Penggililingan juga sukses menarik hati penonton.

Anggota Geng Cabe Penggilingan dalam sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Natasha Wilona (Reva), Raya Kitty (Raya), Megan Domani (Megan), Hana Saraswati (Cindy), dan Kathy Indera (Melly). Tak hanya di sinetron, persahabatan kelima anggota Geng Cabe Penggilingan ini bahkan selalu terlihat kompak, dan kini beberapa diantara mereka masih berada dalam satu rumah produksi.

Enam tahun berlalu sejak sinetron Anak Jalanan tamat, tentunya penampilan para pemeran Geng Cabe Penggilingan semakin memesona. Pasalnya, saat bermain dalam sinetron Anak Jalanan rata-rata usia mereka masih belasan tahun. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret beda penampilan pemeran Geng Cabe Penggilingan sinetron Anak Jalanan yang kini makin memesona, Selasa (12/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menginjak usia 21 tahun, penampilan Natasha Wilona semakin memesona. Karier artis kelahiran 1998 ini juga semakin bersinar dan ia juga mengepakkan sayapnya di bidang bisnis kecantikan.

3 dari 6 halaman

2. Sinetron Anak Jalanan merupakan debut sinetron pertama Raya. Hingga kini, ibu 1 anak ini masih aktif di industri hiburan dan membintangi ragam judul sinetron.

4 dari 6 halaman

3. Nama Megan Domani kini semakin bersinar, Megan bahkan sudah membintangi ragam judul sinetron dan FTV. Ia juga sukses menyabet beberapa penghargaan sepanjang kariernya.

5 dari 6 halaman

4. Hana Saraswati juga masih aktif di industri hiburan Tanah Air. Artis kelahiran 1996 ini juga main di sinetron terbaru yang berjudul Buku Harian Seorang Istri.

6 dari 6 halaman

5. Kathy Indera sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan ini selalu aktif membagikan kegiatan dan potret dirinya di laman Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini