Sukses

7 Potret Rumah Audi Marissa dan Anthony Xie, Bergaya Modern

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie tengah menikmati momen manis jadi pasangan suami istri. Apalagi kini kebahagiaan pasangan yang menikah pada September 2020 ini semakin bertambah lantaran sedang menanti kehadiran anak pertama. Seperti diketahui, Audi Marissa telah mengabarkan kehamilannya pada November 2020 lalu.

Untuk menyambut sang buah hati, Audi Marissa dan Anthony Xie juga membangun rumah baru yang menjadi impian keduanya. Dilihat dari desain, rumah yang akan ditempati Audi Marissa dan Anthony Xie terlihat tak begitu luas. Namun akan didesain sebaik mungkin hingga keduanya bisa merasa nyaman dan betah di rumah.

Tak hanya itu, rumah impian dari kedua pasangan muda ini tetap terlihat sangat kece. Rumah bergaya modern itu terlihat begitu mewah dengan berbagai furnitur yang menggambarkan pasangan milenial. Pemilihan warna di rumah barunya tersebut juga terkesan enak dipandang.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 potret rumah Audi Marissa dan Anthony Xie, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/1/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ruang tamu di rumah pesinetron ini terdapat sofa dan meja kayu yang dihiasi vas bunga.

3 dari 8 halaman

2. Bernuansa abu-abu, di ruang keluarga terlihat TV dengan ukuran sedang dan lampu kristal yang memberi kesan mewah.

4 dari 8 halaman

3. Di bagian dapurnya sendiri terdapat mini bar masih dengan warna abu-abu. Dapurnya sendiri terlihat cukup luas dan mewah.

5 dari 8 halaman

4. Selain bergaya modern dan mewah, rumah Audi Marissa dan Anthony Xie juga tampak Instagramable.

6 dari 8 halaman

5. Rumah pasangan yang menikah pada September 2020 ini terdapat dua kamar. Pada kamar pertama terlihat begitu nyaman masih dengan nuansa abu-abu cokelat.

7 dari 8 halaman

6. Di kamar utama tampak begitu luas dan nyaman. Di balik sekat tempat menaruh TV terdapat closet room milik ia dan sang suami.

8 dari 8 halaman

7. Di bagian balkonnya terdapat kursi kayu untuk bersantai saat pagi atau sore hari menikmati kopi dan teh.