Sukses

Rayakan Anniversary Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Suami

Potret perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta antara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang tidak pernah lepas dari sorotan media. Sempat mengalami putus nyambung, akhirnya dua sejoli ini pun kembali bersama dan membangun keluarga.

Punya banyak masalah serta kontroversi, tentu membuat hubungan rumah tangga Vanessa dan Bibi Ardiansyah tidak mudah. Meski demikian, pada Senin (11/1/2021), pasangan artis ini baru saja merayakan ulang tahun perkawinannya yang pertama. 

"Selamat 1 tahun pernikahan papi! Semoga tahun ini bisa kita lewatin dengan lebih baik lagi, susah susah susah seneng bareng lagi, jatoh jatoh jatoh bangun lagi. Mari menabung demi membeli rumah, mobil, beberapa tas Dior, liburan ke eropa dan program anak kembar nanti," tulis Vanessa Angel di akun Instagramnya.

Seperti apakah potret perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (12/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah merupakan pasangan yang tak pernah lepas dari sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Dua sejoli ini sempat mengalami beberapa kali putus nyambung.

4 dari 7 halaman

3. Meski demikian, akhirnya di awal tahun 2020 lalu, Vanessa dan Bibi akhirnya memutuskan untuk menikah.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan pasangan ini digelar di Bali dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat.

6 dari 7 halaman

5. Tak lama kemudian, Vanessa pun mengumumkan kabar kehamilannya. Tentunya, dengan kehadiran buah hati mereka yakni Baby Gala, menambah bahagia pasangan ini menjadi lebih lengkap.

7 dari 7 halaman

6. Potret harmonis keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini