Sukses

Viral Supermarket di Jakarta Jual Ikan Cupang, Komentar Netizen Kocak

Ikuti tren hobi masa kini, supermarket kini jual ikan cupang

Liputan6.com, Jakarta Ikan cupang menjadi salah satu ikan hias yang saat ini banyak digemari masyarakat. Mulai dari masyarakat biasa hingga para selebriti, saat ini banyak yang memelihara ikan hias ini.

Betta merupakan nama ilmiah dari ikan cupang. Memiliki warna yang cantik dan bentuk yang kecil ikan ini pun menarik banyak minat masyarakat. 

Apalagi di masa pandemi ini dengan banyaknya orang yang lebih memilih di rumah. Banyak pula yang mendadak memiliki hobi memelihara ikan hias, selain berkebun.

Karena sedang menjadi tren, ikan hias ini pun dapat dibeli di supermarket seperti yang ada di Jakarta. Video dari seorang netizen TikTok yang memperlihatkan ikan cupang dijual di supermarket ini pun viral.

Berikut ulasan video viral supermarket di Jakarta jual ikan cupang yang Liputan6.com kutip dari TikTok @stanislausferryy, Selasa (12/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikan cupang sedang menjadi tren di masa pandemi

Ikan betta atau ikan cupang sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Ikan yang dijual dari harga murah hingga jutaan ini memang memiliki daya tarik sendiri.

Saat ini karena sedang populer, ikan cupang pun sampai dijual di supermarket yang berada di Jakarta. Padahal, sebelumnya tentu tidak ada supermarket yang menjual ikan hias ini.

Dari video yang diunggah oleh akun TikTok @stanislausferryy ini pun viral. Hingga saat ini telah mendapat 10 ribu like dari netizen.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Karena menjual ikan cupang di supermarket merupakan sesuatu yang baru. Banyak netizen pun membanjiri kolom komentar akun TikTok @stanislausferryy.

Banyak yang kaget, antara bingung dan takjub dengan ide dari pengusaha supermarket tersebut.

"antara ngakak sama bingung ini sebenernya survive dikala pandemic segala cara dilakukan atau emang ikut trend" tulis akun Aulia Meidinar.

"itu emang cupang fresh buat jadi ikan goreng kak kali kan bahan makanan jg" tulis akun abaz abaz

"mungkin ownernya punya peternakan cupang/ownernya kasi business deal buat bantu umkm peternak ikan cupang. Berusaha utk selamat & halal" tulis akun druvello

 

@stanislausferryy

Kapan lagi beli beginian di supermarket 🤣 #foryoupage #fyp #xyzbca #ikancupanghias

♬ DJ Remix 2020 - Zhafran_Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini