Sukses

6 Testimoni Bocah Pembeli di Online Shop Ini Bikin Ngakak

Begini jadinya jika bocah memberikan testimoni barang yang dibeli.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini serba cepat dan mudah. Termasuk bisa berbelanja online tanpa perlu datang langsung ke toko fisiknya. Ya, kemudahan belanja secara online ini nyatanya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk membeli barang-barang yang mereka inginkan.

Seperti para bocah yang juga tak mau ketinggalan untuk melakukan transaksi dengan belanja online. Belanja online yang dilakukan para bocah ini mencuri perhatian karena testimoni yang diberikan sangat anti-mainstream dan bikin geleng kepala. 

Mulai dari testimoni dengan menampilkan foto selfie disertai curhat tentang tempat les hingga testimoni pasang wajah kusut tak puas dengan barang yang dipesan, menjadi bukti nyelenehnya testimoni bocah saat belanja di online shop. Testimoni tersebut berhasil viral di media sosial saking kocaknya.

Penasaran kan membaca apa saja testimoni bocah belanja di online shop? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, testimoni pembeli bocah di online shop, Selasa (12/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, bisa-bisanya malah curhat tentang les.

3 dari 7 halaman

2. Kualias produk tidak baik dipertegas dengan wajah kaku tak pasang senyum.

4 dari 7 halaman

3. Bahagia itu tak perlu sampai menunjukkan senyum lebar.

5 dari 7 halaman

4. Nah kalau yang ini senyumnya lebar banget.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, ternyata ada poni tipis Korea ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Lubang kepala di bajunya kurang lebar ya dik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini