Sukses

6 Tulisan Kocak di Kampus Ini Bikin Geleng Kepala

Tulisan kocak yang di kampus ini bikin kangen kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tulisan kocak di kampus yang berhasil membuat banyak orang tertawa ngakak saat melihatnya.

Mulai dari tulisan Fakultas Ilmu Buaya hingga peraturan jangan terlalu dekat nanti sayang, menjadi bukti nyelenehnya tulisan yang ada di kampus. Tulisan kocak dan nyeleneh tersebut membuat banyak mahasiswa di sana tertawa ngakak.

Saking kocaknya, tulisan di kampus tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan tersebut sampai viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen hanya bisa geleng kepala membaca tulisan kocak yang ada di kampus tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan kocak yang ada di kampus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di kampus yang bikin geleng kepala, Selasa (12/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tempatnya para buaya belajar ilmu percintaan nih.

3 dari 7 halaman

2. Baper terus pantang mundur~

4 dari 7 halaman

3. Yang takut sama pocong, mending kuliah di sana deh.

5 dari 7 halaman

4. Menunda-nunda skripsi bisa menunda pernikahanmu. Catat!

6 dari 7 halaman

5. Bilang aja parkir penuh, malah disuruh parkir di langit.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, sampai dibikin ada percakapan mahasiswa sama BAAK nya lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.