Sukses

Potret Transformasi 5 Pemeran Cinta Nikita Sebelum Tenar Vs Kini, Bikin Pangling

Mengintip foto-foto sebelum tenar para pemeran Cinta Nikita.

Liputan6.com, Jakarta Mini seri Cinta Nikita kini menjadi salah satu tontonan populer di layar kaca televisi. Ya, mini seri yang tayang perdana pada 5 Januari 2021 ini semakin seru di setiap episodenya. Keseruan setiap episode ini membuat para pencinta drama selalu menantikannya di layar kaca SCTV.

Banyak pemeran hits yang ikut ambil bagian di mini seri Cinta Nikita seperti Nikita Willy, Rizky Billar, Kevin Kambey, Hana Saraswati dan Raya Kitty. Para pemeran ini sudah sering terlibat di berbagai drama akting yang membuat mereka begitu totalitas memerankan karakter masing-masing di mini seri ini.

Terlepas dari totalitas akting di Cinta Nikita, mengulik foto-foto lawas para pemerannya juga cukup menarik untuk disimak. Foto lawas para pemeran ini menjadi bukti bahwa mereka mengalami transformasi sebelum tenar hingga sukses seperti sekarang.

Penasaran kan melihat potret transformasi pemeran Cinta Nikita sebelum tenar vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi pemeran Cinta Nikita sebelum tenar vs kini, Selasa (12/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Willy sudah terjun ke dunia akting sejak usia 6 tahun. Sejak kecil, pemeran Laila ini sudah terlihat cantik.

3 dari 6 halaman

2. Awal karier pemeran Tirta, Rizky Billar terlihat begitu trendi dengan gaya rambut jabrik yang populer pada saat itu.

4 dari 6 halaman

3. Saat masuki usia remaja, Hana Saraswati pemeran Flora terlihat begitu menawan dengan poni yang menutupi dahi.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Amelia, Raya Kitty sebelum menjadi terkenal sudah mencuri perhatian berkat paras manisnya.

6 dari 6 halaman

5. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Pemeran Erik yakni Kevin Kambey sudah terlihat percaya diri dan eskpresif. Ia mengawali karier sebagai model sebelum terjun ke dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini