Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Donny Adik Kandung Arya Saloka

Tak kalah keren, adik Arya Saloka ini juga mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan dari aktor yang namanya sedang naik daun, Arya Saloka. Ya, berkat memerankan karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, membuat Arya kini selalu menjadi perbincangan hangat publik.

Kehidupan keluarga Arya Saloka kini mulai membuat publik penasaran. Pria kelahiran 27 Juni 1991 merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki seorang kakak perempuan bernama Pramesti dan adik laki-laki bernama Donny. Kini si bungsu, Donny perlahan mulai mencuri perhatian publik.

Donny aktif di akun Instagram @donnypsw dan kerap ditag oleh keluarga Arya Saloka saat kumpul bersama. Donny merupakan anak yang hobi traveling dengan kerap mengunggah fotonya saat sedang berlibur di berbagai destinasi dalam atau luar negeri.

Penasaran kan melihat potret Donny adik kandung dari Arya Saloka? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @donnypsw, potret Donny adik kandung Arya Saloka, Rabu (13/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Donny, adik kandung dari pesinetron hits Arya Saloka.

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah dari sang kakak, gaya penampilan Donny juga keren meski kerap tampil simpel.

4 dari 7 halaman

3. Dony merupakan anak bungsu dan memiliki 2 orang kakak yakni Pramesti dan Arya Saloka.

5 dari 7 halaman

4. Gaya OOTD keren dari adik Arya Saloka ini berhasil mencuri perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Donny memiliki hobi traveling dengan kerap mengunggah foto berliburnya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret kebersamaan Arya Saloka saat bersama keluarga besar. Donny memakai baju warna kuning berada di tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini