Sukses

Sah, Ini 6 Momen Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Sempat ramai tak direstui, Arie Kriting dan Indah Permatasari gelar pernikahan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Publik baru saja dibuat terkejut oleh pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Komika asal Kota Kendari itu dikabarkan telah mempersunting kekasihnya Indah Permatasari. Kabar tersebut mencuat setelah beredar foto pernikahan keduanya di akun gosip Instagram.

Rupanya kabar tersebut pun dibenarkan oleh sahabat artis kedua pasangan ini. Melalui Instagramnya, Ernest Prakarsa hingga Uus membagikan momen mereka menghadiri acara pernikahan tersebut.

Tak hanya sahabat, Nursyah, ibunda aktris Indah Permatasari mengatakan bahwa benar bintang film "Dear Nathan: Thank You Salma" itu telah menikah dengan komika yang lahir pada 13 April 1985 itu. Sebelum menikah Indah sempat menghubungi orangtuanya untuk meminta restu. Komunikasi itu dilakukan akhir tahun lalu kepada ayahnya.

"Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah," kata Nursyah.

Sah menjadi suami-istri pada hari ini, berikut Liputan6.com rangkum 6 momen pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (12/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabar pernikahan pasangan ini beredar luas usai salah satu akun gosip mengunggahnya di laman Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Momen pernikahan tersebut diposting oleh beberapa sahabat Arie Kriting. Tampak pria asal Kendari itu memakai baju adat.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat Indah Permatasari tampil cantik dengan busana warna merah muda, sambil berfoto bersama Uus.

5 dari 7 halaman

4. Meski kabarnya tak dihadiri oleh keluarga Indah, prosesi acara yang digelar di Jakarta Selatan itu berjalan lancar.

6 dari 7 halaman

5. Sah jadi suami-istri, Indah Permatasari unggah potret cincin kawin serta buku nikah dirinya dan Arie Kriting.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet dan rekan artis menuliskan komentar ucapan selamat hingga doa agar langgeng kepada pengantin baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini