Sukses

5 Tulisan Password WiFi Ini Kocak Banget, Bikin Tepuk Jidat

Tulisan password WiFi yang nyeleneh bikin mikir dua kali.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika saat ini internet merupakan kebutuhan yang penting. Hampir semua kegiatan belajar dan bekerja kini membutuhkan jaringan internet. Maka tak heran jika banyak orang yang kini memasang WiFi di rumah, di sekolah, di kantor maupun di tempat umum lainnya.

Namun agar tak merasa rugi dengan pemakaian yang berlebihan dan semabrangan orang, WiFi biasanya dipasangi password agar lebih aman. Umumnya, password yang dibuat tersebut seharusnya cukup mudah untuk diketik dan diingat. Misalnya saja dengan menyertakan nama, angka favorit, atau bahkan tanggal lahir.

Nyatanya, banyak orang yang justru memberikan password WiFi mereka dengan kode-kode yang sulit bahkan nyeleneh. Seperti yang dibagikan oleh warganet di media sosial ini. Saking nyelenehnya password yang dibuat, sejumlah orang pun jadi salah paham hingga mikir dua kali ketika diberi tahu. 

Berikut ini 5 tulisan password WiFi yang bikin mikir keras sampai nyeleneh, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (12/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Walaupun passwordnya biasa saja, tapi kalau sampai salah tulis tetap saja bikin ribet nih!

3 dari 6 halaman

2. Susah banget nih kalau ada yang nanya passwordnya.

4 dari 6 halaman

3. Kira-kira karyawannya ada yang protes enggak ya?

5 dari 6 halaman

4. Siapa nih yang pernah kasih nama password kayak gini juga?

6 dari 6 halaman

5. Mending pakai paket data sendiri saja deh dari pada pusing!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.