Sukses

7 Pesona Yasmin Napper dengan Makeup Natural, Tetap Memesona

Penampilan Yasmin Napper dengan gaya kasual dan makeup natural sering mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Yasmin Safira Napper atau yang lebih akrab disapa Yasmin Napper merupakan aktris muda yang tengah naik daun. Ia diketahui merintis karier di dunia akting sejak 2018 lalu melalui Film Generasi Micin.

Yasmin Napper tak hanya disibukkan dengan syuting film layar lebar saja. Akan tetapi perempuan 17 tahun tersebut sering bermain dalam FTV. Kini, nama Yasmin Napper kembali mencuri perhatian publik karena bermain dalam sinetron Love Story The Series bersama Giorgino Abraham.

Bukan hanya aktif di dunia entertain saja, dara kelahiran 22 November 2003 ini juga cukup aktif menjadi model iklan produk kecantikkan dan mengunggah berbagai kegiatan di media sosial. Bahkan, penampilan Yasmin yang diunggah di akun Instagram pribadinya sering kali mencuri perhatian publik.

Yasmin Napper pun diketahui lebih sering tampil natural bahkan tanpa makeup di beberapa foto unggahannya. Meski begitu, penampilan pemain Satria Dewa: Gatotkaca ini tetap memesona dan banjir pujian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yasminnapper, berikut ini beberapa potret Yasmin Napper saat tampil natural bahkan tanpa makeup, Rabu (13/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Yasmin Napper kerap mengunggah foto selfie saat tampil natural ataupun tanpa makeup.

3 dari 8 halaman

2. Ia bahkan terlihat percaya diri mengunggah foto tanpa makeup di media sosial meskipun berprofesi sebagai artis muda yang tengah naik daun.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan natural Yasmin tanpa makeup ini pun kerap tuai pujian dari netizen.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan casual Yasmin Napper sendiri sering curi perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika Yasmin Napper terlihat bak anak kembar dengan Haico Van der Veken.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan natural Yasmin Napper yang terlihat bak tanpa pulasan makeup saat konferensi pers ini juga sempat jadi sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan saat melakukan pemotretan, ia lebih sering tampil dengan makeup natural yang membuatnya terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.