Sukses

7 Artis Tanah Air Ini Menikah Tanpa Restu Orangtua, Terbaru Indah Permatasari

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan pernikahan, tentu yang akan dirasakan sehari-hari adalah susah senang dan asam garam kehidupan bersama pasangan. Maka dari itu, sebagai orang yang menjalani, tentu kita pasti sudah yakin dan mantap dengan pasangan pilihan sendiri.

Namun, mahligai rumah tangga tentu saja bukan hanya tentang kehidupan berdua saja, melainkan menggabungkan dua keluarga besar sekaligus. Sehingga dibutuhkan restu orang tua dan keluarga dalam meneruskan pernikahan. Meski terkadang ada pasangan yang tetap meneruskan pernikahannya walau terganjal restu orang tua.

Kejadian ini tak hanya terjadi pada masyarakat biasa, namun kalangan artis pun ada yang mengalaminya. Salah satunya yang terbaru yakni Arie Kriting dan Indah Permatasari. Meski orang tua Indah tak memberikan restu, pernikahan keduanya berlangsung khidmat pada Selasa (12/1/2021).

Berikut ini merupakan 7 artis yang menikah tanpa restu orang tua, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (13/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ketika menikah dengan Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018, Eza Gionino tak mendapatkan restu orang tua. Meski demikian, pernikahannya masih tetap langgeng hingga kini dan sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua.

3 dari 8 halaman

2. Karena perbedaan keyakinan, pernikahan Jonas Rivanno dan Asmirandah sempat terganjal restu orang tua. Kini, sudah 7 tahun keduanya menikah dan telah dikaruniai satu orang anak.

4 dari 8 halaman

3. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira dulu menikah tanpa restu orang tua. Hanya berlangsung 6 tahun, akhirnya pernikahan ini pun berujung perceraian pada tahun 2017.

5 dari 8 halaman

4. Berasal dari keluarga non-muslim yang cukup religius, orang tua Astrid tak memberi restu ketika ia mualaf dan menikah dengan Uya Kuya pada tahun 2003. Meski demikian, kini komunikasi baik sudah kembali terjalin antara Astrid dan keluarganya.

6 dari 8 halaman

5. Saat menikah dengan Eric Scada pada 2005, Lyra Virna tidak mendapatkan restu sang ibu. Pernikahan mereka berakhir perceraian pada 2012 dan Lyra kini sudah menikah lagi.

7 dari 8 halaman

6. Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto pada 2016 tak dihadiri orang tua karena tak mendapatkan restu. Meski demikian, rumah tangga Asty hingga kini masih adem ayem tanpa gosip miring.

8 dari 8 halaman

7. Arie Kriting dan Indah Permatasari baru saja menikah pada Selasa (12/1/2021), pernikahan ini disebut-sebut berjalan tanpa restu dari ibunda Indah.