Sukses

6 Potret Fiki Naki, YouTuber Asal Pekanbaru yang Diajak Nikah Cewek Kazakhstan

Liputan6.com, Jakarta Sosok YouTuber Fiki Naki saat ini tengah banyak diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, pria asal Pekanbaru ini menjadi sorotan karena mendapat ajakan menikah dari Dayana, seorang gadis asal Kazakhstan. Fiki bahkan berjanji hendak menemui Dayana setelah pandemi usai.

Fiki Naki dikenal sebagai seorang YouTuber yang sering membuat konten tentang percakapannya dengan orang asing di Ome TV. Selain itu, ia juga kerap mengejutkan lawan bicaranya dengan kemampuannya berbahasa asing.

Diketahui bahwa Fiki Naki memiliki kemampuan sebagai polygot, yakni orang yang mampu menguasai banyak bahasa sekaligus. Saat ini, pria berusia 20 tahun ini dapat berbicara dalam bahasa Inggris, Rusia, Rumenia, Arab, Mandarin, dan lain sebagainya. Menariknya, hal tersebut ia pelajari secara otodidak.

Seperti apakah potret Fiki Naki? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (13/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Fiki Naki sebelumnya sudah terkenal sebagai seorang YouTuber dengan 1 juta subscribers.

3 dari 7 halaman

2. Pria asal Pekanbaru ini kerap membuat konten tentang percakapannya dengan orang asing di Ome TV

4 dari 7 halaman

3. Ia juga dikenal sebagai seorang polygot yakni seseorang yang dapat berbicara dalam banyak bahasa.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini Fiki sudah menguasai Bahasa Inggris, Rusia, Spanyol, Arab, dan Mandarin

6 dari 7 halaman

5. Menariknya, ia mempelajari itu semua secara otodidak

7 dari 7 halaman

6. Beberapa waktu yang lalu, ia pun sempat diundang untuk berlibur bersama oleh Baim Wong dan Paula karena kontennya yang menarik.