Sukses

10 Meme Lucu Buat Komen di Chat WhatsApp, Dijamin Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Macam-macam meme lucu buat komen ini bisa bikin ketawa sendiri. Selain itu, meme lucu buat komen ini juga bisa jadi alternatif kalau kamu males ngetik buat balesin chat temanmu. Uniknya lagi, meme lucu buat komen ini juga sering muncul di grup-grup WhatsApp keluarga.

Ternyata, pakai meme lucu buat komen bisa bikin pecah suasana di grup chat WhatsApp. Dijamin, kalau kamu kirim meme lucu buat komen ini, anggota grupmu bakal ketawa ngakak. Bisa-bisa, temanmu juga bakal bales meme lucu buat komen yang kamu punya dengan meme tandingan.

Enggak hanya di grup WhatsApp saja, kamu juga bisa pakai meme lucu ini di media sosial lainnya. Nah, biar nggak kalah “amunisi” meme lucu buat komen dari temanmu, berikut ini Liputan6.com sudah siapin aneka meme lucu buat komen tersebut, Rabu (13/1/2021).

2 dari 6 halaman

Meme Lucu Buat Komen

1. Kesel

Jangan emosi dulu ya, baru pemanasan. Kamu pasti sudah bayangin, meme lucu buat komen ini cocok kalau ada yang tanya apa? Tapi jangan heran, kalau setelah kamu kirim meme ini, teman-temanmu yang justru kesel sama kamu.

2. Serah

Sabar-sabar, baru dua meme lucu buat komen. Nah, kalau lihat ini pasti nggak ada yang nggak ketawa, dijamin kamu jadi objek marah-marah temenmu yang gemes sama kelakuanmu kirim meme lucu ini. Jadi, segera kirim ke temanmu, ya.

3 dari 6 halaman

Meme Lucu Buat Komen

3. Sekip

Bro, pergi nongkrong yuk? Ah, sekip dulu deh bro. Nah, biar enggak susah-susah ngetik, kirim aja meme lucu buat komen ini. Singkat, padat, jelas, dan sedikit membuat emosi orang yang kamu chat. Tapi tenang, masih ada lanjutan meme lucu buat komen lainnya di bawah ini. Sudah siap?

4. Tolong

Enggak mungkin kalau manusia sebagai makhluk sosial terlepas dari tolong menolong. Pastinya, tiap hari ada momen di mana kamu bakal minta tolong ke temanmu. Tenang saja, dengan kamu kirim meme lucu buat komen ini, dijamin temenmu paham maksudmu. Duh, lihat gambarnya jadi ingin makan sate dengan bumbu kacang.

4 dari 6 halaman

Meme Lucu Buat Komen

5. Geram

Namanya juga manusia, pasti ada momen yang menyebabkan marah-marah dan geram dengan kelakuan lingkungan sekitar. Tak apa, kalau kamu sedang kesel sama orang dan udah kelewatan, coba kirim meme lucu buat komen ini. Tidak perlu panjang lebar mengungkapkan isi hatimu, cukup satu gambar berbicara segalanya. Mau lanjut?

6. Thanks

Untuk menutup meme lucu buat komen dari kategori plesetan, tentu tidak lengkap kalau tanpa ucapan terima kasih alias “Thanks”. Nah, kamu bisa juga memakai meme ini buat ngucapin rasa terima kasih ke temanmu atau kerabat yang sudah membantumu. Tapi, biar kelihatan tulus, jangan pakai ketawa, ya. Supaya nggak dianggap bercanda.

5 dari 6 halaman

Meme Lucu Buat Komen

7. Jadi, mau kamu apa?

Nah, meme lucu buat komen dari kategori plesetan sudah, saatnya ganti meme lucu buat komen yang dibintangi Sherina, tepatnya dari scene film Petualangan Sherina. Buat kamu yang lahir di tahun 90-an, pasti pernah nonton film ini. Pastinya, meme lucu buat komen ini juga bakal buat kamu nostalgia dengan masa-masa kecil. Jadi, mau kamu apa? Mau lanjut? Yuk, simak di bawah ini.

8. Ikhlas

Meme lucu buat komen ini ngga kalah menarik. Di film tersebut, Epy Kusnandar masih terlihat jauh lebih muda dari sekarang. Dialog di scene ini juga cocok banget buat kamu kirim ke temanmu atau grup chat.

6 dari 6 halaman

Meme Lucu Buat Komen

9. Ngga

Selain dari film Petualangan Sherina, ternyata meme lucu buat komen bisa kamu temukan di jalan, lho. Nggak percaya? Coba lihat plat mobil di bawah ini. Sudah percaya belum? Kalau kamu lagi badmood, kelihatannya cocok pakai meme lucu buat komen ini. Tanpa repot ngetik, orang yang kamu kirim meme ini pasti langsung paham.

10. Diare

Bayangin aja, kamu lagi salah makan terus lagi sibuk buang air besar karena diare. Pastinya perut rasanya nggak enak. Bahkan kamu bisa saja lemas dan nggak ada tenaga buat bales chat yang masuk ke ponselmu satu per satu. Solusinya? Kirim saja meme lucu buat komen ini. Pasti temanmu langsung paham.

Oh, atau kamu sedang cari cara mengobati diare?  Gampang banget, pertama minum cairan oralit dan jangan lupa minum air mineral lebih banyak. Sebab, kalau lagi diare pasti cairan tubuh banyak yang hilang.

Jadi, mana nih meme lucu buat komen favoritmu? Tapi, hati-hati kalau jika ingin mengirimkan meme lucu buat komen di atas, salah-salah kamu bisa kirim ke dosen atau gurumu. Selain itu, perhatikan momen juga, ya. Kalau konteksnya sedang serius, tidak tepat kalau kirim meme lucu buat komen seperti di atas. Bisa-bisa, semua orang marah ke kamu dan dianggap tidak sopan.