Sukses

Tertangkap CCTV, Ini Video Viral Penampakan Diduga Tuyul di Depan Rumah

Video penampakan diduga tuyul ini viral di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang populer di Indonesia. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Terbaru akun TikTok @angri.msglow bikin heboh setelah mengunggah video penampakan diduga tuyul pada Rabu (13/1/2021).

Video penampakan diduga tuyul tersebut terlihat melalui rekaman CCTV. Terlihat jelas ada anak kecil yang terlihat samar-samar putih sedang mondar-mandir di depan rumah. Rekaman CCTV tersebut bikin heboh karena setelah diperhatikan dengan detil, memang anak kecil tersebut sangat mirip dengan ciri-ciri tuyul.

Saking hebohnya, video penampakan diduga tuyul yang tertangkap kamera CCTV sampai viral di TikTok. Video tersebut masuk Fyp (for your page) dan mengundang perhatian netizen. Netizen pun membanjiri postingan tersebut dengan berbagai respons.

Penasaran kan melihat video penampakan diduga tuyul yang tertangkap kamera CCTV? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @angri.msglow, video viral penampakan diduga tuyul yang tertangkap kamera CCTV, Rabu (13/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampakan diduga tuyul

Bukan rahasia lagi jika penampakan makhluk halus di CCTV sangat menarik perhatian publik. Terbaru akun @angri.msglow mengunggah video rekaman CCTV di TikTok pada Rabu (13/1/2021). Video yang diunggah tersebut langsung viral dan masuk fyp saking hebohnya.

Rekaman CCTV yang dibagikan terlihat jelas ada seorang anak dengan warna sama-samar putih kepala plontos bak tuyul sedang mondar-mandir di depan rumah. Pada rekaman tersebut menunjukkan pukul 05:39 sore dengan langit mulai gelap. Pemiliki rumah pun menjadi penasaran apa benar itu tuyul hingga menanyakan ke netizen melalui unggahan TikTok.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@angri.msglow

ini apasih?😭 serius nanyak☹️ seperti tuyul gag sih😭😭 yg anak indigo bantu jawab dong, plis😭😭😭 #fyp #viral #tuyul #fypシ #bantuinfypdong #info

♬ original sound - Angri Siregar - Angri Siregar
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video TikTok penampakan tuyul di CCTV ini viral dengan sudah disaksikan 1,2 juta tayangan, disukai sebanyak 131 ribu pengguna dan ada 6,9 ribu komentar. Berikut komentar-komentar netizen terkait video viral tersebut.

"Kasih kacang hijau aja biar bingung si kecil," komentar akun TikTok @yang.pratama.

"Gapapa Ka, tenang aja, biasanya itu dia iseng aja. Yang penting rumahnya rajin dibacain Al Quran aman Ka," komentar akun TikTok @nrdto_.

"Coba taro kepiting di bak. Karena itu mainan favorit tuyul. Supaya tuyulnya enggak jadi ambil uang. Dan minta perlindungan ke Allah," komentar akun TikTok @harta_tahta_nong.via.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini