Sukses

6 Potret Seleb Hadiri Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Digelar pada Selasa (12/1/2021), pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari dihadiri oleh rekan-rekan seleb Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa (12/1/2020), Arie Kriting akhirnya melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, yakni Indah Permatasari. Pernikahan dua sejoli ini pun kini tengah menjadi sorotan warganet.

Kabar bahagia ini pertama kali mencuat setelah beredar foto pernikahan keduanya di media sosial. Lantas, para seleb Tanah Air yang memiliki hubungan dekat dengan Arie, seperti Ernest Prakasa dan Uus turut membagikan momen ketika mereka menghadiri acara pernikahan ini.

Sembari memberikan kata-kata yang menyentuh, Ernest Prakasa pun memberikan selamat kepada kedua sahabatnya ini. "Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua." tulis Sutradara 'Susah Sinyal' ini di akun Instagramnya.

Berikut ini merupakan potret 6 seleb Tanah Air saat hadiri pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (13/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen spesial Arie Kriting dan Indah Permatasari dihadiri oleh rekan-rekan artis dari hahaha corp. Agensi yang menaungi Arie Kriting dan beberapa komika lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Ge Pamungkas sebagai salah satu sahabat Arie Kriting sebagai sesama komika juga turut hadir.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, ada pula Tretan Muslim yang nampak menghadiri acara ini sendirian.

5 dari 7 halaman

4. Potret Bene Dion bersama kedua pengantin, ia tak mau melewatkan momen spesial rekan seperjuangannya sesama komika.

6 dari 7 halaman

5. Ada pula Uus yang menghadiri acara ini, ia nampak mengenakan kemeja dan celana bernuansa putih.

7 dari 7 halaman

6. Potret Aci Resti saat menghadiri pernikahan Arie dan Indah, ia nampak berpakaian sederhana namun tetap stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini